Surabaya (ANTARA) - Pemeran film “Teka-Teki Tika”, Morgan Oey, berharap film yang ia bintangi dapat mendorong masyarakat untuk kembali datang ke bioskop menyaksikan karya sineas Tanah Air.

"Harapannya, masyarakat Indonesia bisa kembali percaya pada bioskop dan film Indonesia. Jadi kami inginnya film ini menjadi trigger agar masyarakat mau ke bioskop," ujarnya di sela berkunjung ke Kantor LKBN ANTARA Biro Jatim di Surabaya, Sabtu.

Senada dengan Morgan, aktris Sheila Dara mengajak masyarakat untuk datang ke bioskop menonton film "Teka-Teki Tika" bersama keluarga.

Baca juga: Pratayang "Teka Teki Tika" karya Ernest Prakasa resmi dirilis

"Lagi musim liburan dan akhir tahun, daripada nggak bisa keluar kota lebih aman ke bioskop. Dan sekarang juga lagi banyak film Indonesia bagus-bagus dengan genre yang berbeda-beda," kata Sheila yang di film tersebut sebagai pemeran utama.

Film garapan Ernest Prakasa tersebut mulai rilis pada 23 Desember 2021.

"Teka-Teki Tika" berkisah tentang Budiman (Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang) yang tengah merayakan ulang tahun pernikahan di rumah megah mereka.

Kemudian, Arnold (Dion Wiyoko), Laura (Eriska Rein), Andre (Morgan Oey), dan Jane (Tansri Kemala) datang untuk merayakan sembari berakhir pekan.

Mereka juga tengah berbahagia karena Budiman akan mendapatkan proyek besar dari pemerintah, tapi suasana makan malam yang hangat mendadak terganggu oleh kehadiran seorang perempuan misterius.

Perempuan itu, Tika (Sheila Dara Aisha), mengaku sebagai anak kandung Budiman. Maksud kedatangannya, adalah meminta ganti rugi karena selama ini sudah ditelantarkan. 

Baca juga: Sheila Dara tetap lakoni peran di "Teka-Teki Tika" usai patah tulang

Baca juga: "Teka Teki Tika", upaya Ernest Prakasa mencoba hal baru

Baca juga: "Teka-Teki Tika" jadi eksplorasi genre baru Ernest Prakasa

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021