Iya (pasti) pelatih asing. Soal kapan rencana ke Makassar, memang belum bisa diprediksi waktun pastinya
Makassar (ANTARA) - Manajemen PSM Makassar memutuskan mendatangkan pelatih asing untuk menangani Wiljam Pluim dalm kawan-kawan, menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 pada awal tahun 2022.

Media Officer PSM Sulaiman Karim di Makassar, Sabtu, mengatakan manajemen dan pelatih asing yang masih dirahasiakan namanya itu masih dalam proses verifikasi.

"Iya (pasti) pelatih asing. Soal kapan rencana ke Makassar, memang belum bisa diprediksi waktun pastinya," kata dia.

Baca juga: PSM datangkan pemain baru jelang seri keempat Liga 1

Ia menjelaskan, pelatih yang dimaksud belum bisa segera diperkenalkan. Bahkan dipastikan belum mendampingi para pemain saat menggelar latihan perdana usai libur yang diagendakan 20 Desember nanti.

Meski demikian, menurut dia, pelatih yang bersangkutan sudah dipastikan sudah diperkenalkan sebelum tampil di laga perdana putaran kedua.

Mengenai sosok mantan pelatih Buriram United (Liga Thailand) Alexander Gama yang belakangan menjadi perbincangan, dirinya menolak memberikan kepastian.

Nama Alexander Gama yang merupakan pelatih asal Brazil, dalam satu dua hari terakhir tengah menjadi pembicaraan kalangan suporter dan diyakini cocok menjadi nahkoda baru tim Juku Eja pada putaran kedua.

Apalagi juru taktik berusia 57 tahun itu sudah resmi berpisah dengan klub Buriram United yang berlaga di liga Thailand.

"Untuk informasi ini, manajemen tidak boleh mendahului Pak Direktur Utama (Munafri Arifuddin)," ujarnya.

Baca juga: PSM siapkan antisipasi penularan COVID-19 usai pemain libur

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021