Jakarta (ANTARA) - Pelatih Martapura Dewa United Kas Hartadi mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi Sulut United pada pertandingan kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin.

Berbicara dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Minggu, ia mengatakan Sulut United adalah tim yang kuat. Meski begitu, ia memastikan Dewa United akan berusaha tampil sebaik mungkin pada laga tersebut.

"Yang pasti, kita sudah mempersiapkan untuk melawan Sulut, memang cuma Sulut yang pertama kali menang di grup ini. Saya pikir Sulut adalah tim kuat, bagus. Tapi besok kita akan menampilkan penampilan terbaik," terang Kas.

Pada pertandingan sebelumnya, Martapura Dewa United harus puas bermain imbang melawan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-2 setelah kebobolan di menit-menit akhir melalui gol Sugeng Effendi.

Baca juga: Kas Hartadi sebut Martapura Dewa United sempat kehilangan konsentrasi 
Baca juga: Martapura Dewa United harus puas berbagi angka dengan PSIM Yogyakarta 


Kas pun mengungkapkan sudah mengevaluasi anak asuhnya agar kembali tidak kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir dan mewaspadai semua pemain Sulut United.

"Kita evaluasi masalah di menit akhir, karena di menit-menit akhir kita kehilangan konsentrasi. Tetap semua pemain kita waspadai, Sulut tim bagus dan kita sudah siap mengantisipasi hal tersebut," ujar Kas.

Lebih lanjut, ia menilai pemain tentu paham dengan pentingnya pertandingan melawan Sulut United, karena jika mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut, asa untuk lolos ke semifinal akan tetap terjaga.

"Semua pemain juga tahu, seandainya kita besok bisa memenangkan pertandingan, kita bisa lolos ke semifinal," jelas Kas.

Martapura Dewa United akan berhadapan dengan Sulut United pada pertandingan kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (20/12) pukul 18.00 WIB.

Saat ini Martapura Dewa United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup Y dengan raihan satu poin, sedangkan Sulut United di puncak klasemen dengan raihan tiga poin, yang merupakan hasil dari pertandingan mengalahkan PSMS Medan dengan skor 1-2 pada laga pertama. 

Baca juga: Sulut United raih kemenangan atas PSMS Medan di babak delapan besar 
Baca juga: Ricky Nelson akui pertandingan melawan PSMS Medan tidak mudah 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021