Proyek Bersama Akan Mendukung Pelatihan Perakitan, Bantuan Operasi, dan Kontrol Peralatan Visual

Taipei, Taiwan (ANTARA/Business Wire)- National Telecom (NT), The WhiteSpace (The WSP), Delta Electronics (Thailand) PCL. dan Chunghwa Telecom menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MOU) untuk kolaborasi dalam jaringan pribadi 5G pada Desember 2021. Proyek bersama ini akan mendukung rencana manufaktur inovatif "Thailand 4.0" dan membantu Thailand dalam mempercepat penggunaan aplikasi Inovatif 5G untuk memperkenalkan teknologi seperti seperti Internet of Things (IoT), keamanan informasi, kecerdasan buatan (AI), dan data besar. Selain itu, proyek ini akan membantu mewujudkan layanan aplikasi yang inovatif, seperti manufaktur cerdas Thailand, kolaborasi jarak jauh, dan perawatan medis cerdas.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/2021121905135/en/

Presiden Grup Bisnis Internasional Chunghwa Telecom, Sarah Wu, mengatakan: "Chunghwa Telecom telah mengembangkan rencana pengembangan selatan yang baru untuk waktu yang lama, misi kami adalah membentuk aliansi dengan mitra internasional berkualitas tinggi secara aktif untuk mengembangkan berbagai layanan aplikasi inovatif.

Kerja sama multinasional empat pihak ini mempromosikan jaringan pribadi perusahaan 5G dan layanan aplikasi inovatif di pasar Thailand. Berfokus pada pemecahan masalah transformasi digital untuk perusahaan di era pasca-epidemi serta memanfaatkan energi teknis Chunghwa Telecom yang melimpah, praktik terbaik layanan, dan mitra ekosistem solusi untuk mendukung Thailand. Selain itu, ini akan membantu pemerintah Thailand dalam menciptakan ekosistem layanan aplikasi 5G yang inovatif untuk menjadikan Thailand sebagai pemimpin dalam "transformasi industri" dan "inovasi teknologi" di antara lima negara ASEAN Utara (Thailand, Kamboja, Myanmar, Laos, dan Vietnam).

Kerja sama antara Chunghwa Telecom, NT dan The WSP ini adalah untuk memperkenalkan jaringan pribadi 5G untuk mewujudkan kolaborasi jarak jauh AR untuk aplikasi dalam pelatihan perakitan, bantuan operasi, dan kontrol peralatan visual di kantor utama dan pabrik pertama Delta Electronics (Thailand) di Kawasan Industri Bangpoo, Thailand. Ini akan menyelesaikan transformasi digital untuk era pasca-epidemi. Di masa depan, rencana bersama ini akan diperluas ke pemerintah daerah, manufaktur, pariwisata, medis atau industri keuangan di Thailand. Chunghwa Telecom akan memberikan MEC Intelligent A+ mereka sendiri, serta pengalaman desain dan perencanaan. NT akan menyediakan jaringan inti 5G lokal, sementara WSP akan memberikan pengalaman pemasaran dan operasi lokal, dan bekerja sama untuk menciptakan layanan aplikasi inovatif untuk pabrik pintar Delta.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2021219005135/en/

Kontak
Media:
Angela Tsai
Telepon: +886 2 2344 3252

Sumber: Chunghwa Telecom

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021