Saya juga mengajak warga untuk vaksinasi
Timika (ANTARA) - Prajurit TNI Koramil 1710-07/Mapurujaya Kodim 1710 Koptu Usman membagikan sembako Natal untuk warga kurang mampu di Kampung Pomako Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu Usman dalam keterangan resmi di Mimika, Selasa, mengungkapkan bantuan sembako diberikan kepada warga yang kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-hari di masa pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Saya juga mengajak warga untuk vaksinasi serta menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,"imbuh Koptu Usman.

Ia berharap, bantuan sembako jangan dilihat dari nilainya tetapi pemberian ini untuk mengurangi sedikit beban warga dalam menghadapi hari raya Natal.

"Warga yang belum vaksin agar segera vaksin serta jangan mudah terpancing dengan berita hoaks tentang vaksin," kata Koptu Usman.

Sementara itu, salah satu warga Marcela (57) mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang telah perhatian kepada warga.

"Dengan bantuan ini kami sangat terbantu sekali, semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini tetap terjaga,"ungkap Marcela.

Baca juga: Satgas TNI Yonif 711 layani kesehatan warga perbatasan RI-PNG
Baca juga: Kapendam XVII: Foto Prada Yotam Bugiangge disebar untuk pencarian

Pewarta: Muhsidin
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021