Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Senin (20/12) mulai dari Bahar bin Smith yang kembali dilaporkan atas ujaran kebencian, hingga Polda Metro Jaya menangkap tersangka pelaku pembunuhan sopir ojek daring di Kemayoran.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali pada Selasa hari ini.

1. Polda Metro pelajari laporan terhadap Eggi Sudjana dan Bahar Smith
Penyidik Polda Metro Jaya tengah mempelajari laporan mengenai ujaran kebencian yang dilayangkan kepada Eggi Sudjana dan Bahar Smith.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi tangkap tersangka pelaku pembunuhan ojek daring di Kemayoran
Penyidik Reserse Mobile (Remob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap tersangka pelaku pembunuhan terhadap pengojek daring berinisial IA (38) di Kemayoran, Jakarta Pusat.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polres Pelabuhan Tanjung Priok tangkap sopir truk jual ban trailer
Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara menangkap seorang sopir truk trailer berinisial MI yang diduga sengaja melepaskan ban layak pakai pada truk yang dikemudikannya, dan menggantinya dengan ban serep yang kondisinya sudah tidak layak.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Polsek Ciracas ringkus seorang pelaku pencuri handphone di Pasar Rebo
Unit Reskrim Polsek Ciracas berhasil menangkap seorang pelaku pencuri handphone yang kerap melancarkan aksinya di "flyover" Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi tangkap pria yang cabuli tetangga berusia tujuh tahun
Polisi dari Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria berinisial H (39) terduga pelaku pencabulan terhadap tetangganya yakni seorang anak berusia tujuh tahun berinisial APP.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021