Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan dua mobil konsep pada gelaran Tokyo Auto Salon 2022 yang diselenggarakan pada 14-16 Januari 2022.

Dalam siaran pers dikutip pada Selasa, dua mobil yang dimaksud pabrikan berlogo "tiga berlian" itu adalah Kei EV Concept Car (mobil mungil berpenggerak listrik) dan Ralliart Concept Car.

Baca juga: Renault pamerkan kendaraan konsep campervan listrik yang mewah

Kei EV concept adalah mobil mungil generasi baru bertenaga listrik sepenuhnya yang mengedepankan ciri khas Mitsubishi Motor antara lain, mengutamakan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan serta keramahan lingkungan.

Mobil konsep itu menggabungkan kemudahan handling dengan ukuran yang praktis. Selain itu, Mitsubishi Kei EV concept akan dibekali fitur bantuan pengemudi dan teknologi mobil terkoneksi.
 
Mitsubishi Ralliart Concept Car (ANTARA/HO)


Sedangkan mobil kedua mereka, Ralliart concept car akan mengedepankan aspek teknis Mitsubishi Motors yang dibalut desain modern dan premium demi menggambarkan visi perusahaan untuk Ralliart.

Meski masih berstatus mobil konsep, namun Mitsubishi berencana menjual versi produksi mobil itu untuk pasar domestik Jepang mulai tahun fiskal 2022 atau April 2022.


Baca juga: Suzuki kerja sama 24 mahasiswa rancang mobil konsep Misano

Baca juga: GM ungkap konsep mobil terbang dan otonom "Cadillac Halo"

Baca juga: Hyundai perkenalkan mobil listrik konsep 45
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021