Jakarta (ANTARA) - IUIGA Indonesia menutup akhir tahun 2021 dengan membuka gerai keenam di Grand Indonesia Jakarta Pusat.

"Melihat banyaknya permintaan dari konsumen kami melalui akun media sosial IUIGA, kami membuka gerai di Grand Indonesia.. Grand Indonesia merupakan salah satu mall dengan lokasi paling strategis dan ramai pengunjung yang memiliki karakter sesuai dengan target market kami," kata William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia dalam siaran pers pada Selasa.

Baca juga: IKEA buka gerai di Bali, hadirkan produk UMKM lokal

IUIGA Grand Indonesia hadir memperkenalkan tiga fitur terbaiknya yaitu self-checkout di mana konsumen dapat melakukan pembayaran melalui smartphone pribadi, self-collection di mana konsumen dapat mengambil produk yang dipesan melalui online pada gerai yang dipilih, dan virtual tour di mana konsumen dapat melakukan video call dengan salah satu virtual assistant IUIGA di gerai untuk melihat produk secara terperinci sebelum melakukan pembelian.

Ketiga fitur IUIGA itu sudah dapat dirasakan langsung oleh konsumen pada seluruh gerai IUIGA di Jabodetabek.

"Kami sangat senang sekali pastinya dengan hadirnya keluarga baru dari Grand Indonesia yang fokus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung kami yang mencari produk-produk rumah tangga dengan kualitas terbaik dan premium. Diberlakukannya PPKM level 1 di Jakarta membuat kami optimis kalau pengunjung setia Grand Indonesia akan mulai kembali untuk menghabiskan weekend mereka bersama keluarga di sini," kata Dinia Widodo, Corporate Communications Manager Grand Indonesia.

Pada pembukaan gerai ke-6 nya, seluruh gerai IUIGA memberikan diskon menarik untuk para konsumennya yang berbelanja hingga 31 Desember 2021, yaitu potongan 5 persen untuk seluruh produk koper, potongan 12 persen untuk seluruh produk kecuali kategori furniture, luggage, dan gift.

Diberlakukannya PPKM level 1 di wilayah Jakarta pada Desember ini, membuat mall di Jakarta kembali tumbuh dan ramai oleh para pengunjung. Saat ini IUIGA Indonesia telah resmi memiliki lima toko di Jabodetabek yaitu MOI, Pondok Indah Mall 1, Lippo Mall Puri, AEON Mall Sentul, dan Grand Indonesia.

Baca juga: IUIGA hadirkan fitur belanja virtual

Baca juga: Warna putih jadi tren produk rumah tangga selama pandemi COVID-19

Baca juga: Kredivo umumkan kemitraan dengan IKEA

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021