Persiapan tentu secara tim, kita secara teknik, taktik dan mental siap untuk menghadapi Rans Cilegon FC untuk pertandingan besok
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi Rans Cilegon FC pada pertandingan terakhir Grup X babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Selasa, Nil Maizar mengatakan seluruh anak asuhnya dalam kondisi 100% fit untuk menghadapi pertandingan melawan Rans Cilegon FC.

Ia menambahkan, saat ini, Sriwijaya FC memiliki keinginan yang besar untuk memenangi pertandingan melawan Rans Cilegon FC agar mereka bisa lolos ke babak semifinal Liga 2.

Baca juga: Rans Cilegon FC siapkan skema khusus untuk hadapi Sriwijaya FC

"Persiapan tentu secara tim, kita secara teknik, taktik dan mental siap untuk menghadapi Rans Cilegon FC untuk pertandingan besok. Pemain dalam kondisi 100% fit. Kita ingin untuk memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke semifinal," ungkap Nil Maizar.

Menurutnya, saat ini ia sudah menyiapakan taktik tersendiri untuk menghadapi Rans Cilegon FC, dimulai bagaimana Sriwijaya FC menyerang dan bertahan hingga melakukan transisi.

"Pasti kita sudah menyiapkan taktikal tersendiri untuk menghadapi Rans besok. Baik dalam menyerang dan bertahan, atau transisi menyerang ke bertahan yang sudah pernah kita terapkan," ujar Nil Maizar.

Selain itu, Nil Maizar memastikan seluruh pemain Sriwijaya FC sudah melupakan kekalahan dari Persis Solo pada beberapa hari lalu.

Baca juga: Nil Maizar optimistis Sriwijaya FC bisa lolos ke babak selanjutnya

Ia juga mengatakan, sudah memberikan motivasi kepada seluruh pemainnya agar bisa memenangi pertandingan melawan Rans Cilegon FC.

"Pemain saat ini sudah melupakan pertandingan melawan Persis Solo. Kemarin saya sudah bilang kepada pemain untuk melupakan pertandingan tersebut. Saya juga coba memberikan motivasi untuk memenangkan pertandingan melawan Rans Cilegon FC," terang Nil Maizar.

Sriwijaya FC membutuhkan kemenangan ketika berhadapan dengan Rans Cilegon FC pada pertandingan terakhir Grup X babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu pukul 21.00 WIB.

Saat ini, Sriwijaya FC berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup X babak delapan besar Liga 2 dengan raihan tiga poin hasil dari menang melawan Persiba Balikpapan dan kalah melawan Persis Solo.

Baca juga: Eko Purdjianto bersyukur Persis amankan tiga poin dari Sriwijaya FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021