Jakarta (ANTARA) - PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) bekerjasama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) menyelenggarakan kegiatan suntik sehat bagi pengunjung kawasan wisata Ancol Jakarta pada Sabtu (18/12).

Layanan suntik sehat vitamin dimulai pukul 07.00 pagi hingga 13.00. Layanan Suntik Sehat hadir dengan tiga pilihan produk, yaitu suntik vitamin C (Prove C), suntik vitamin B (Kalmeco) dan suntik 12 multivitamin (Cernevit).

"Menyambut Natal dan Tahun Baru, Kalbe bekerjasama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyelenggarakan program Suntik Sehat untuk masyarakat agar tetap terjaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya sehingga dapat berkumpul bersama keluarga atau beraktivitas dengan lancar, " kata dr. Selvinna, Head of Kalbe Ethical Customer Care (KECC), PT Kalbe Farma Tbk. dalam siaran pers pada Selasa.

Baca juga: Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja lewat K3

Ari Kurniawan selaku VP Sponsorship & Customer Engagement PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. menyambut baik kolaborasi dengan Kalbe karena kegiatan tersebut sejalan dengan upaya Ancol dalam mengedukasi pengunjung kawasan wisata bahwa di Ancol, selain bisa rekreasi juga bisa melakukan kegiatan yang dapat menjaga kesehatan tubuh salah satunya kegiatan suntik sehat.

Salah satu upaya untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap produktif dan sehat adalah dengan mengonsumsi multivitamin, baik dengan cara ditelan juga dengan cara disuntik. Kelebihan konsumsi multivitamin dengan cara disuntik adalah penyerapan vitamin dan efek yang relatif lebih cepat, tidak melukai asam lambung (bagi penderita maag) dan harga relatif terjangkau, demikian apt. Eric Antonius, M.M. (Direct to Consumer (DTC) Brand Manager Kalbe Farma.

Adapun layanan suntik sehat telah berkolaborasi dengan berbagai pihak di berbagai daerah di Indonesia. Layanan suntik sehat di masyarakat menyasar tempat perbelanjaan, tempat pariwisata, klaster perumahan, dan tempat-tempat lainnya di seluruh Indonesia.

Layanan Suntik Sehat juga hadir di KALCare Outlet terdekat serta dapat hadir langsung ke komunitas/perumahan dengan menghubungi Call Center KECC di 0878-9889-4848.

Di setiap kegiatan offlinenya, KECC juga memberikan pemeriksaan gratis tekanan darah, gula darah sewaktu, kepadatan tulang, indeks massa tubuh, dan pemeriksaan lainnya untuk peserta.

Baca juga: Kalbe Farma adakan vaksinasi COVID-19 untuk pasien kanker dan autoimun

Baca juga: Kalbe Nutritionals kembangkan "big data" atasi stunting di Indonesia

Baca juga: Kalbe tingkatkan pemanfaatan platform layanan kesehatan digital

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021