Jakarta (ANTARA) - Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember dirayakan juga oleh restoran Abuba Steak yang menggelar promosi khusus, Rabu.

Dikutip dari akun Instagram, restoran steak ini mengadakan promosi berupa potongan harga sesuai dengan umur ibu yang diajak bersantap di seluruh gerai pada 22 Desember 2021. Potongan harga yang diberikan sesuai dengan umur ibu.

Abuba Steak menuliskan, promosi ini berlaku dengan transaksi minimal Rp500.000. Konsumen bisa mendapatkannya dengan mengajak sekeluarga makan di restoran tersebut, kemudian memotret dan mengunggahnya di media sosial dan menandai akun resmi Abuba Steak dengan tagar yang sudah ditentukan.

Selanjutnya, tunjukkan KTP ibu kepada staf restoran saat melakukan pembayaran. Promosi ini hanya berlaku untuk makan di tempat.

Promosi spesial Hari Ibu juga diberikan oleh Waroeng Steak & Shake seluruh Indonesia yang memberikan potongan harga untuk lima potong ayam lengkap dengan saus keju dan saus brown juga tiga minuman blackcurrant float.

Potongan harga dari Rp138.000 menjadi Rp90.000 ini berlangsung hingga 23 Desember 2021 khusus untuk pesan bungkus langsung di gerai atau secara daring. Promosi secara daring berlaku lewat platform pemesanan tertentu dan diskon ini tidak berlaku untuk makan di tempat.

Baca juga: Holysteak! hadirkan menu baru steak nabati

Baca juga: Kiat memasak steak lezat di rumah saja ala Devina Hermawan

Baca juga: Kiat memasak steak lezat di rumah saja ala Devina Hermawan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021