Jakarta (ANTARA) - Brandon Ingram mencetak 28 poin, sementara Nickeil Alexander-Walker mengumpulkan 22 dari total 27 poinnya di babak kedua saat tuan rumah New Orleans Pelicans mengalahkan Portland Trail Blazers 111-97, Selasa malam (Rabu WIB).

Hasil tersebut juga sekaligus menjadi catatan kemenangan beruntun pertama mereka, dengan tiga kemenangan berturut-turut, pada musim ini.

Josh Hart menambah 20 poin, Willy Hernangomez menyumbang 13 poin dari bangku cadangan, Jonas Valanciunas mengemas 10 poin dan 16 rebound, sedangkan Devonte' Graham mencetak 10 untuk Pelicans.

Damian Lillard memimpin Blazers dengan 39 poin. Jusuf Nurkic menambahkan 17 poin, Norman Powell menyumbang 16 poin dan Larry Nance Jr. mencetak 10 poin.

Baca juga: Heat bungkam Pacers 125-96

Powell melesakkan lemparan tiga angka untuk memulai kuarter ketiga dan membawa Blazers memimpin 52-51. Namun Hart mencetak tujuh poin, sehingga membuat Pelicans unggul 65-52 dengan waktu tersisa 8:31 pada kuarter tersebut.

New Orleans memimpin dengan 13 poin sebelum Powell mencetak sembilan poin, Lillard menambah tujuh poin dan Nance menyumbang enam poin.

Alexander-Walker kemudian melakukan dunk untuk memperpanjang keunggulan Pelicans menjadi 81-78 pada akhir kuarter ketiga.

Dunk Robert Covington memulai kuarter keempat dan membuat Blazers hanya terpaut satu poin dengan Pelicans sebelum Alexander-Walker mencetak 11 poin langsung untuk memberi New Orleans keunggulan 92-83 dengan waktu tersisa 8:46.

Lillard menghasilkan lima poin saat Portland mencetak delapan poin berturut-turut, tetapi umpan Ingram rupanya membuat New Orleans melaju dan unggul 99-91 dengan sisa waktu 4:31, sementara permainan Blazers mulai meredup.

Skor kedua tim imbang empat kali dan keunggulan sempat berpindah ke Trail Blazers tiga kali sebelum Pelicans unggul 24-21 pada akhir kuarter pertama.

New Orleans memimpin pada awal kuarter kedua sebelum lemparan tiga angka Lillard membawa Portland berbalik unggul dengan kedudukan 31-30.

Jumper Ingram kemudian memberi Pelicans keunggulan sesaat sebelum lemparan tiga angka Lillard dan layup Nance membuat Blazers kembali memimpin 36-32.

Blazers meningkatkan keunggulan mereka menjadi enam poin, tetapi Ingram mencetak 10 poin saat waktu tersisa 2:38 dan New Orleans berbalik unggul 51-49 pada babak pertama, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Bulls ungguli Lakers berkat gempuran DeMar DeRozan di kuarter keempat
Baca juga: Damian Lillard cetak 32 poin saat Blazers redam Grizzlies


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021