Jakarta (ANTARA) - Grup musik SAE kembali mengenalkan lagu baru dengan judul “Tunggu Aku” yang dipersembahkan bagi para pejuang Long Distance Relationship (LDR) agar bisa merasakan perasaan dunia seakan milik berdua.

Beranggotakan Bowo Soulmate, Mario, Koko Iryawansyah, Inal Chaniago, dan Ridho Raissa, grup itu ingin menggambarkan rasa rindu yang menggebu- gebu dan melanda ketika dua insan manusia menjalani hubungan jarak jauh.

“Kami sih berharap dengan adanya lagu ini, setidaknya rasa rindu dari orang-orang dapat terobati,” ungkap SAE dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

“Tunggu Aku” menjadi ajang pembuktian dari komitmen SAE untuk secara konsisten mengeluarkan single setiap bulannya sejak mereka debut.

Cara ini juga dilakukan agar SAE dapat semakin dikenal dan semakin dekat dengan para penggemarnya.

Tema menjalani LDR itu dipilih oleh SAE berdasarkan pengalaman mereka pribadi yang merasakan rindu untuk bertemu seseorang yang mereka kasihi walau harus terus sabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu dan melepaskan rasa rindu tersebut.

“Semoga saja lagu ini bisa jadi penyemangat buat yang lagi LDR, sekaligus jadi penambah vitamin buat pendengar musik di Indonesia,” ujar para anggota SAE kompak.

“Tunggu Aku” digarap oleh SAE dengan dukungan tim yang kompak terdiri dari Stefanus Cahyanto Adiwibowo, Ajier Effendi dan Rinaldi Chaniago sebagai komposer.

Ajier Effendi dan juga Inal terlibat sebagai Mixing and Mastering. Ajier Effendi juga kembali merangkap bertanggung jawab di bagian Aransemen.

Dengan aransemen serta melodi yang sedikit berbeda dibanding lagu sebelumnya, SAE menyajikan “Tunggu Aku” dengan irama upbeat dengan tetap menjaga lirik yang sangat relate dengan rasa rindu.

Selain hadir diberbagai platform musik streaming di Indonesia mulai Rabu (22/12) bersama dengan video klipnya, SAE juga menyiapkan “Tunggu Aku” dalam bentuk Video Lirik.


Baca juga: Musik yang "hits" di Indonesia sepanjang 2021

Baca juga: Andreas Arianto, MANJA, dan Nikki Asvikarani rilis "None Of Us Knows"

Baca juga: Andreas Arianto gandeng Marini Nainggolan rilis "None of Us"


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021