Jakarta (ANTARA) - Pembukaan musikal "The Lion King" di Korea resmi akan ditunda karena para pemain dan kru dikabarkan menghadapi kesulitan dalam penerbangan ke Korea.

Dikutip dari Korea Herald, Rabu, menurut S&Co yang merupakan perusahaan produksi tur internasional penundaan ini terjadi karena maskapai yang akan ditumpangi oleh seluruh kru dan pemain musikal "The Lion King" membatalkan penerbangan menuju Korea.

"Masuknya anggota tim kinerja kami (ke Korea) telah ditunda karena masalah perjalanan terkait COVID-19," kata S&Co dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Selasa (21/12).

Musikal "The Lion king" di Korea Selatan resmi ditunda (ANTARA/instagram/thelionking)

Selain pengumuman tentang penundaan pertunjukan musikal "The Lion King", pihak S&Co juga mengabarkan bahwa penonton yang telah membeli tiket untuk pertunjukan yang dijadwalkan pada 9-28 Januari akan dibatalkan tiketnya secara otomatis.

Seluruh biaya tiket yang dibatalkan juga dikabarkan akan dikembalikan seutuhnya oleh pihak S&Co. Pemegang tiket yang dibatalkan pun akan diberikan akses prioritas pemesanan saat pemesanan tiket kembali dibuka.

Sebelum kabar pembatalan itu, musikal "The Lion King" dijadwalkan akan digelar hingga 18 Maret 2022 di Seoul, Korea Selatan dan memulai penayangannya di Busan pada bulan April 2022.


Baca juga: "The Lion King" akan kembali lewat prekuel, umumkan pengisi suara

Baca juga: Barry Jenkins sutradarai sekuel "The Lion King"

Baca juga: Beyonce luncurkan album visual "Black Is King" di Disney Plus


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021