Jakarta (ANTARA) - Setelah sebelumnya menghadirkan festival durian online, kini aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou berkolaborasi dengan pemerhati kuliner, khususnya bakmi, yaitu Tirta Lie untuk menghadirkan Festival Bakmi Online Wehelpyou x Tirta Lie.

"Sebagai salah satu komitmen Wehelpyou dalam mendukung UMKM, kami ingin mempertemukan para pelaku UMKM F&B yang tergabung di Wehelpyou kepada masyarakat yang lebih luas, salah satunya melalui festival di setiap bulannya dengan tema yang berbeda-beda dan unik," kata Ryo Limijaya, Chief Commercial Office Wehelpyou dalam siaran pers pada Rabu.

Baca juga: Festival Rasa Kuliner digelar, sajikan hidangan ala Marriott Bonvoy

Festival Bakmi Online Wehelpyou menggandeng 10 pedagang mie baik halal dan non-halal yang ada di Jakarta dengan rentang harga Rp35.000 - Rp45.000.

Festival Bakmi Online Wehelpyou x Tirta Lie yang berlangsung selama dua hari pada 18 - 19 Desember 2021 tersebut sukses meraih pesanan sebanyak 3.000 mangkuk.

"Kami berharap festival ini dapat memberikan bantuan promosi maupun materi kepada para pedagang mie yang terpilih dalam Festival Bakmi Online ini," kata Tirta Lie menambahkan.

Rio mengatakan hasil pemesanan hingga 3.000 porsi tersebut menjadi semangat bagi Wehelpyou untuk terus menghadirkan festival-festival berikutnya.

"Dan tetap menjalankan komitmen kami dalam mendukung UMKM, terutama mereka yang bergerak di bidang F&B. Oleh karena itu, tunggu keseruan dari festival Wehelpyou berikutnya," kata Ryo.

Baca juga: Berburu jajanan modern di PergiKuliner Festival Kekinian

Baca juga: Festival durian online suguhkan durian monthong hingga kupas medan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021