Jakarta (ANTARA) - Borneo FC mengisyaratkan masih akan menambah amunisi menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022, setelah baru saja merekrut dua pemain baru, yakni Kei Hirose dan Serdy Fano.

"Kita tunggu siapa lagi yang akan datang, pastinya ini akan menambah kekuatan kita," kata Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Kei Hirose merupakan gelandang asal Jepang yang pernah memperkuat Persela Lamongan pada musim 2019, dan kemudian bergabung dengan tim besar asal Malaysia Johor Darul Ta’zim FC.

Menurut Nabil, pergantian pemain asing itu dirasa sangat penting karena Borneo FC ingin terus menaikkan performanya di putaran kedua nanti.

Baca juga: Borneo FC datangkan gelandang asal Jepang Kei Hirose

Apalagi, Kei diketahui banyak orang jika memiliki nafas yang tak ada habisnya selama 90 menit.

Tak lama kemudian, Borneo FC mendatangkan Serdy Fano dengan durasi kontrak 1,5 tahun yang bakal menjadi opsi lain dari skuad yang dimiliki Risto Vidakovic dalam skema penyerangan.

Setelah datangnya Serdy, Borneo FC tak hanya berhenti di situ karena beberapa pemain incaran sudah mulai memasuki tahap finalisasi dan pengumumannya tak akan menunggu lama lagi dari sekarang.

Baca juga: Borneo FC liburkan pemain selama delapan hari
Baca juga: Borneo FC ingin lebih konsisten pada tahun depan

Borneo FC saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan perolehan 26 poin, persis di bawah PSIS Semarang yang mengoleksi 27 poin.

Di klasemen sementara, Borneo FC mengungguli Persija Jakarta, juara Piala Menpora 2021 yang menempati peringkat ke-8 dengan selisih satu poin.

Hasil positif dipetik Pesut Etam selama seri ketiga Liga 1 musim ini dengan mencatatkan empat kemenangan, sekali kalah dan imbang satu kali sampai laga terakhir melawan Madura United, sekaligus laga pamungkas putaran pertama.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021