Ada yang sebagai kepala cabang, koordinator, serta satpam
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Timur mengamankan tiga orang tersangka kasus penyerangan kantor jasa ekspedisi di Duren Sawit Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi, ketika dikonfirmasi di Jakarta, membenarkan telah mengamankan tiga tersangka dengan inisia SAP, S, dan P.

Menurut Ahsanul, ketiga tersangka itu adalah pegawai dari perusahaan penyalur tenaga kerja yang menyerang pegawai perusahaan jasa ekspedisi. "Ada yang sebagai kepala cabang, koordinator, serta satpam," ujar Ahsanul.

Ketiganya, ditetapkan sebagai tersangka karena melakukan tindakan pemukulan kepada pegawai perusahaan jasa ekspedisi yang lokasi kantornya berdekatan. "Ketiga tersangka itu melakukan pemukulan menggunakan tangan dan kaki. Ada yang mukul dua kali, ada yang satu kali," tutur Ahsanul.

Sebelumnya, pada Selasa (21/12) terjadi aksi penyerangan terhadap pegawai perusahaan jasa ekspedisi oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Aksi penyerangan itu terekam kamera pengawas dan viral di media sosial. Dari rekaman diketahui ada yang memukuli hingga menginjak korban.

Baca juga: Kantor jasa ekspedisi di Duren Sawit diserang orang tak dikenal
Baca juga: Polisi kejar geng motor yang memprovokasi warga di Jatinegara

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021