Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi MSI menghadirkan monitor berlayar lengkung MSI ARTYMIS 1000R Perfect Curved Screen.

Mengutip keterangannya pada Kamis, MSI Country Manager MSI Indonesia Michael Liang, mengatakan monitor ini merupakan pengembangan dari monitor layar datar dari segi kualitas dan diharapkan pengguna bisa mendapatkan pengalaman lebih dalam menikmati sajian film dan game.

Lebih lanjut, ia mengatakan keunggulan MSI ARTYMIS 1000R Perfect Curved Screen yang pertama adalah dapat menyesuaikan pandangan dan tidak membuat mata pengguna lelah.

"Tingkat lengkung adalah faktor penting untuk memberikan kenyamanan visual pada PC. Monitor curved pada komputer membantu mengurangi kelelahan mata karena desain lengkungnya secara fisik menyesuaikan bentuk mata," kata Liang.

Baca juga: MSI akan jangkau lebih banyak kategori laptop pada 2021

Selanjutnya, monitor juga menawarkan sudut pandang yang lebih baik. Karena bentuk layar yang melengkung, menjadikan batasan lebar maksimal yang bisa dijangkau oleh mata pengguna kini bertambah.

Monitor ini juga membuat gambar di layar menonjol, tanpa membuat tepinya terlihat pudar. Selain itu, sudut pandang yang lebih baik juga meminimalkan pantulan di tepi monitor saat kamu duduk hampir tegak lurus terhadap keseluruhan layar.
MSI ARTYMIS 1000R Perfect Curved Screen. (ANTARA/MSI)


Keunggulan lainnya adalah kualitas baik yang bersensasi 3D. "Dibutuhkan kombinasi bahan premium, pengerjaan berkualitas, dan teknik terbaik di kelasnya untuk mewujudkannya. Curved monitor juga dapat menciptakan sedikit sensasi 3D," kata Liang.

Monitor ARTYMIS Series menyediakan fitur UWQHD High Resolution hingga Smart Gaming yang menampilkan lebih banyak detail dan menciptakan pengalaman baru bermain game.

Selanjutnya adalah tampilan curved monitor yang lebih memukau. Nilai terbaik dari monitor lengkung ada pada kemampuannya untuk menghadirkan pengalaman visual yang memukau kepada pemain game melalui panel lengkungnya.

Pengguna bisa mendapatkan fitur True Color Sync yang dapat mempertahankan tampilan warna yang sama dan menghindari perbedaan warna antar perangkat di monitor ARTYMIS. Selain itu, fitur HDR400 + 10 bit yang telah lulus Sertifikasi VESA HDR Display 400, dapat memberikan tampilan dengan warna paling realistis.

MSI ARTYMIS Series yang tersedia dengan pilihan ukuran 27 hingga 34 inch bisa didapatkan di toko daring resmi MSI di berbagai platform, atau di diler resmi MSI di berbagai kota di Indonesia.

Setiap pembelian monitor MSI di toko resmi, konsumen akan mendapatkan 3 tahun garansi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: MSI hadirkan produk terbarunya sebagai "The Next Playground"

Baca juga: MSI kenalkan laptop "gaming" Delta 15 dan Bravo 15

Baca juga: MSI hadirkan Motherboard B560, usung fitur "overclocking"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021