Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- Pada 15 Desember 2021, Ecigclick, situs ulasan vape terkenal di Inggris, mengumumkan hasil Ecigclick Vape Awards 2021.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/2021121905114/en/

Voopoo

Produk VOOPOO meraih lima penghargaan di antaranya Best Vape Brand 2021, menjadi tolak ukur brand peraih penghargaan Best Vape Brand selama dua tahun berturut-turut.

Pencapaian tahunan yang luar biasa dalam penghargaan ini, yang meliputi berbagai kategori seperti Mod, Pod Mod, Pod, Tank, sekali lagi membuktikan pengaruh merek global VOOPOO yang luar biasa. Jajaran produknya yang beragam telah diakui oleh pasar dan diterima dengan baik oleh para perokok vape di seantero dunia.

Ecigclick Vape Awards menarik lebih dari 200 merek mainstream yang bersaing dalam berbagai kategori. Lebih dari 100.000 perokok vape global komunitas arus utama dari Amerika Utara, Inggris, dan Uni Eropa berpartisipasi dalam pemungutan suara email.

Tahun ini, keempat produk VOOPOO (ARGUS, DRAG Nano 2, DRAG 3, TPP-X POD TANK) masing-masing memenangkan Kit Vape Terbaik Untuk Pemula, POD Terbaik, MOD Terbaik, dan Tangki Sub Ohm Terbaik, terima kasih kepada wawasan berbasis konsumen VOOPOO dan strategi produk yang terdiversifikasi.

Dengan perubahan lingkungan pasar dan inovasi teknologi, perokok vape semakin menuntut. Produk berbasis skenario, ringan dan beragam menjadi semakin populer di pasar.

Mengingat hal ini, VOOPOO berinvestasi dalam seri produk baru berdasarkan nilai perokok vape, dan meluncurkan jajaran produk yang mengintegrasikan seri DRAG, VINCI, ARGUS, dan V untuk memberikan solusi produk yang lebih sesuai kepada perokok vape dan untuk terus meningkatkan pengalaman perokok vape.

Setiap perokok vape dapat menemukan cara favoritnya untuk menikmati, apa pun yang ia suka — Mod, Pod Mod, atau Pod. VOOPOO menghormati pilihan perokok vape sendiri dan dengan senang hati mendiversifikasi penawarannya.

VOOPOO akan terus mengembangkan ekosistem produknya, memungkinkan seri DRAG, VINCI, ARGUS, dan V berintegrasi satu sama lain, sehingga konsumen dapat menikmati ekosistem produk yang aman, andal, dan beragam yang dapat memenuhi kebutuhan yang beragam.

Tentang VOOPOO

Didirikan pada 2017, VOOPOO telah berkembang pesat melalui produk DRAG dalam waktu singkat dan diakui dengan baik oleh para perokok vape dari seantero dunia. VOOPOO adalah perusahaan teknologi tinggi yang mengintegrasikan litbang, desain, produksi, dan operasi merek. Ia memiliki empat seri produk unggulan: DRAG, VINCI, ARGUS dan V Series. Bisnisnya mencakup lebih dari 70 negara dan wilayah di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami dan ikuti IG, Facebook dan TikTok kami.

Tentang Ecigclick

Ecigclick adalah salah satu situs vape dengan cakupan terluas dan perokok vape teraktif di dunia. Ecigclick Vape Awards, sebagai acara voting tahunannya, telah sukses digelar selama 9 tahun. Peringkatnya yang berwawasan ke depan diakui dengan baik dan memiliki pengaruh yang dalam di industri ini.

PERINGATAN: Produk ini dapat digunakan dengan produk e-liquid yang mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211219005114/en/

Kontak
Manager Humas: Wanfeng Chen
Perusahaan bisnis: sales@voopoo.com

Sumber: Shenzhen Woody Vapes Technology

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021