Jenewa, Swiss (ANTARA/Business Wire)- Duta Besar, Perwakilan Tetap Grenada untuk WTO & Pendiri TRON, YM Justin Sun, hari ini mengungkapkan bahwa ia memenangkan lelang atas tempat pertama di roket Inaugural New Shepard Blue Origin. Jumlah tawaran penuh sebesar 28 juta dolar AS diberikan kepada Yayasan Club for the Future Blue Origin, yang pada gilirannya memberi manfaat bagi 19 badan amal berbasis ruang angkasa untuk menginspirasi generasi masa depan untuk mengejar karir di STEM dan membantu menciptakan masa depan kehidupan di luar angkasa. Sun dan lima awaknya akan terbang dengan penerbangan New Shepard pada 2022. Bapak Sun akan menjadi warga Grenada, diplomat internasional, dan pemimpin industri blockchain pertama yang pergi ke luar angkasa. Ia akan membawa bendera Grenada dalam perjalanannya.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211222005126/en/

Blue Origin, yang visinya merupakan masa depan jutaan orang yang tinggal dan bekerja di luar angkasa untuk kepentingan Bumi, menyelesaikan penerbangan manusia pertamanya pada 20 Juli dan berhasil kembali dari ruang suborbital di atas garis Kármán, batas ruang yang diakui secara internasional.

Sebagai bagian dari rencana perjalanannya, Sun meluncurkan kampanye "Lautan Bintang" yang dinamai menurut idiom China "星辰大海", untuk menyampaikan bahwa Bumi merupakan tempat babak kehidupan manusia dimulai untuk generasi mendatang kita, bukan di mana ia berakhir. Sea of Stars yang tak terbatas adalah perbatasan berikutnya yang sebenarnya. Selama beberapa bulan mendatang, Bapak Sun akan menominasikan lima pria dan wanita luar biasa untuk bepergian bersamanya. Nominasi dapat mencakup anggota komunitas TRON DAO, yang terdiri dari pemegang jangka panjang TRX, BTT, JST, SUN, NFT, dan WIN, dan pemimpin luar biasa lainnya yang diambil dari dunia mode, seni, teknologi, eksplorasi ruang angkasa, dan kewirausahaan. Rincian tentang proses nominasi dan kriteria akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

“Dengan pesatnya perkembangan kedirgantaraan komersial, memasuki ruang angkasa mungkin menjadi mimpi yang dapat diwujudkan oleh setiap orang dalam hidupnya. Kita memasuki era penerbangan luar angkasa yang hebat. Perjalanan besar ini membutuhkan lebih banyak orang untuk terlibat,” kata Bapak Sun. “Inisiatif Blue Origin untuk membawa lebih banyak orang ke luar angkasa untuk melihat Bumi sebagai rumah kita bersama adalah hal yang luar biasa. Club for the Future menawarkan cara menggunakan pengalaman itu untuk menginspirasi kaum muda di seluruh dunia untuk bermimpi dan mewujudkan impian mereka tentang sains, teknologi, dan eksplorasi ruang angkasa. Saya merasa terdorong untuk membantu memajukan visi itu melalui tawaran saya.”

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211222005126/en/

Kontak
Kontak Komunitas TRON DAO
Anjali George

Kontak Blue Origin

Sumber: TRON

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021