Jakarta (ANTARA) - Konten SnackSeries yang merupakan serial pendek berdurasi 60 detik dari SnackVideo dikabarkan telah sukses mendapatkan 50 juta penonton dalam dua minggu.

"Dari sejak pertama kita menayangkan SnackSeries ini di 3 Desember, itu video kita atau SnackSeries ini sudah ditonton lebih dari 50 juta penonton. Itu buat kita sudah wow banget. Dan itu menunjukkan salah satu indikator bahwa orang ternyata suka," kata Yugo saat diskusi daring, Kamis.

Yugo pun mengatakan bahwa pihaknya menyadari banyaknya penonton tentu berasal dari berbagai kalangan usia. Oleh sebab itu, Yugo memastikan bahwa seluruh konten yang tayang di SnackVideo maupun SnackSeries sudah dipantau dan aman untuk disaksikan semua orang.

"Kita sadar kita adalah platform video berbagi, dan kita mau make sure kalau kita adalah platform yang aman untuk semua kalangan. Buat siapapun," jelas Yugo.

"Jadi karena kita adalah konten berbagi video pendek, pastinya kita memiliki tim moderation dimana tim itu akan mengawasi video apa sih yang ada. Video apa sih yang tayang di SnackVideo," ungkap Yugo.

SnackVideo merupakan platform sosial yang berfokus pada berbagi video pendek yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka melalui pembuatan dan berbagi video pendek.

Kini, SnackVideo pun juga telah menghadirkan sederet serial pendek orisinil lewat program yang diberi nama SnackSeries. Berkolaborasi dengan para konten kreator dan Studio Antelope, serial pendek vertikal berdurasi 60 detik ini akan menyuguhkan berbagai genre seperti drama, komedi, romantis dan lain sebagainya.


Baca juga: SnackVideo hadirkan pilihan hiburan baru lewat SnackSeries

Baca juga: Tips antisipasi demam panggung dari SnackVideo

Baca juga: Tips membuat video transisi untuk pembuat konten


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021