Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United FC Kas Hartadi mengingatkan pemainnya untuk tidak cepat berpuas diri setelah mengalahkan PSMS Medan dalam laga pamungkas Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis malam.

Menurut dia Dewa United masih harus berjuang dalam babak semifinal melawan Persis Solo yang adalah tim yang sangat kuat 27 Desember mendatang.

"Yang pasti Persis adalah tim yang sangat kuat. Dihuni banyak pemain Liga 1, top semua," kata Kas dalam konferensi pers virtual usai laga kontra PSMS yang diikuti dari Jakarta, Kamis malam.

Meski demikian, Kas mengaku sudah menyiapkan antisipasi terhadap pola serangan yang akan dilakukan Persis dalam semifinal. "Yang pasti kami akan mengantisipasi serangan Persis, dan mengandalkan serangan pemain Dewa United tentunya," kata dia.

Baca juga: Dewa United lolos semifinal usai kalahkan PSMS

Kas mencontohkan pertandingan melawan PSMS Medan yang baru saja dijalani tim asuhannya menunjukkan betapa pemain sangat bekerja keras.

Banyak tekanan yang dilancarkan pemain PSMS, kata dia, tetapi tak menyurutkan semangat pemain Dewa United hingga akhirnya memenangi pertandingan.

"Jangan berpuas diri, kita masih ada babak semifinal. Jaga kondisi, kebugaran. Kepada suporter, terima kasih atas dukungannya," pungkas dia.

Dewa United memuncaki klasemen Grup Y dengan meraih 7 poin sehingga lolos ke semifinal bersama runner up PSIM Yogyakarta yang mengalahkan Sulut United.

Baca juga: Pelatih Dewa United puji kerja keras pemain

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021