Jakarta (ANTARA) - ​​​​​​Setelah bermain hanya dalam dua pertandingan sejak pulih dari operasi pergelangan kaki, pemain Los Angeles Lakers Trevor Ariza terpaksa isolasi mandiri karena masuk protokol kesehatan dan keselamatan pada Kamis waktu setempat.

Kembalinya Ariza sempat disambut rekan-rekannya karena dia membuat pertahanan Lakers menguat lagi. Ariza menjadi salah satu pemain Lakers yang terpaksa absen lama karena virus setelah mencetak 15 poin dalam dua pertandingan Lakers yang keduanya berujung kekalahan.

Ariza (36) memiliki rata-rata 10,5 poin dengan 4,8 rebound selama 18 musim NBA bersama 10 tim berbeda. Dia baru saja memulai masa keduanya bersama Lakers.

Hingga Kamis sore, Lakers terpaksa memasukkkan Kent Bazemore, Austin Reaves, Malik Monk dan Avery Bradley dalam protokol COVID-19, selain juga pelatih kepala Frank Vogel.

Ketidakhadiran pemain-pemain ini menambah jumlah pemain yang absen setelah bintang mereka, Anthony Davis, diperkirakan absen empat pekan karena cedera lutut.

Lakers menelan tiga kekalahan secara beruntun yang membuat statistik menang-kalahnya menurun menjadi 16-16 sebelum bertandang ke San Antonio Spurs, Kamis waktu setempat atau Jumat pagi WIB ini.


Baca juga: Bekuk Nuggets, Thunder kemas kemenangan ketiga beruntun
Baca juga: Pertandingan NBA ditangguhkan karena Covid-19 bertambah dua
Baca juga: Ringkasan NBA: Suns petik kemenangan atas Lakers

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021