kangen kumpul keluarga
Jakarta (ANTARA) - Sempat tak kumpul keluarga pada Natal tahun lalu karena pandemi COVID-19, Deven Christiandi Putra akui rindu berkumpul keluarga di Hari Natal.

"Kangen ya. Biasanya kita kumpul keluarga kan. Momen Natal yang paling kangen sih kumpul keluarga," kata Deven kepada ANTARA, Rabu (8/12).

"Semoga Natal tahun ini semua bisa berkumpul bersama keluarga ya dan merasakan kedamaian Natal," lanjut Deven.

Baca juga: Makna Natal untuk Nowela

Dirly akui rindu kumpul keluarga di momen Natal (ANTARA/instagram/dearly_dave)

Selain Deven, Dirly Dave juga menyampaikan kesedihannya sebab beberapa orang terdekat yang dicintainya sudah tiada. Sehingga, Dirly pun merasa momen Hari Natal kali ini pun tidak terasa lengkap tanpa mereka.

"Biasanya kita sama keluarga itu momen-momen paling penting adalah salah satunya Hari Natal ya. Khususnya bagi orang-orang Kristen," ujar Dirly.

"Dan momen itu akan sangat kurang dan sangat sedih kalau kita tidak bisa melewatkan waktu itu atau momen Hari Natal dengan orang yang kita sayangi, apalagi orang tua," sambungnya.

Oleh sebab itu, Dirly pun berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga Natal di tahun ini dapat dijalani dengan nyaman dan di tahun depan juga bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

"Harapanku semoga pandemi COVID-19 ini bisa berlalu ya. Jadi kita semua bisa beraktivitas seperti biasa. Bisa kumpul lagi sama keluarga tanpa masker," tutup Dirly.

Baca juga: Berat badan Dirly naik 100 kg demi "KNK: Santa Claus dari Jakarta"

Baca juga: Olga Lydia rindu ibadah Natal di gereja

Baca juga: Natal berbeda ala Darius dan Donna Agnesia


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021