Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop Tomorrow X Together (TXT) merilis lagu "Sweet Dreams" pada Kamis, (23/12), sebagai kado Natal untuk para penggemarnya.

Mengutip The Korea Herald, Jumat, TXT memberikan pengumuman hanya tiga jam sebelum "Sweet Dreams" resmi dirilis. Pengumuman tersebut berisi foto yang menunjukkan kelima anggota dengan hiasan pohon Natal.

Lagu "Sweet Dreams" merupakan lagu R&B yang menampilkan melodi piano. TXT berharap semua orang dapat merayakan Natal di tengah kondisi pandemi yang penuh tantangan.

Baca juga: Ditinggal Young K DAY6, "Kiss the Radio" bakal dipandu SKZ hingga TXT

Yeonjun dan Huening Kai berpartisipasi dalam membuat melodi, sedangkan Soobin, Taehyun, dan Huening Kai mengerjakan liriknya.

"Kami menyesal karena tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu MOA (sebutan bagi penggemar TXT) secara langsung tahun ini," ujar TXT.

"Kami mengerjakan musik ini, berharap bisa membayar kembali cinta yang telah diberikan MOA kepada kami," lanjut mereka.

TXT merupakan grup K-Pop pria pertama yang debut di bawah naungan Big Hit Entertainment dalam enam tahun setelah BTS. Mereka debut pada 4 Maret 2019 lewat mini album bertajuk "The Dream Chapter: Star".

TXT sukses memenangkan beberapa penghargaan artis pendatang baru termasuk di Golden Disc Awards ke-34 dan Melon Music Awards 2019. Mereka juga memenangkan New Artist of the Year - Album di Gaon Chart Music Awards ke-9 dan Best New Male Artist di Mnet Asian Music Awards 2019.

Baca juga: TXT rilis EP pertama di Jepang berjudul "Chaotic Wonderland" 

Baca juga: Webtoon BTS, TXT & ENHYPEN akan dihadirkan tahun depan 


Baca juga: TXT akan memulai kisah baru lewat "Frost"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021