Jakarta (ANTARA) - Aktris Kim Go-eun dikonfirmasi akan membintangi drama tvN terbaru "Little Women" karya sutradara Kim Hee-woon yang sebelumnya menggarap "Vincenzo".

Mengutip The Korea Times, Jumat, "Little Women" menceritakan kehidupan tiga saudara perempuan yang bertekad menjalani hidup dengan caranya masing-masing.

Dalam drama tersebut, Kim Go-eun berperan sebagai Oh In-joo yang merupakan pekerja keras untuk membantu keluarganya keluar dari kemiskinan. Satu-satunya mimpi Oh In-joo adalah menjalani kehidupan yang nyaman.

Baca juga: Wi Ha Joon bakal adu akting dengan Kim Go Eun

"Kim merupakan seorang aktor yang sangat meyakinkan dalam peran apa pun yang dia mainkan. Dia akan menunjukkan sisi barunya dalam drama yang akan datang," kata tim produksi.

Kim memulai debut pada tahun 2012 lewat film "A Muse". Sejak itu, dia muncul di banyak drama hit termasuk "Guardian: The Lonely and Great God" (2016) di tvN dan "The King: Eternal Monarch" (2020) di SBS.

Setelah membintangi musim pertama drama "Yumi's Cells" tvN, dia akan mengulangi perannya di musim kedua yang dijadwalkan tayang perdana pada 2022.

Naskah "Little Women" ditulis oleh Seo-kyeong yang terkenal karena kolaborasinya dengan sutradara Park Chan-wook dalam "Sympathy for Lady Vengeance" (2005), "Thirst" (2009) dan "The Handmaiden" (2016). Karya terbarunya adalah skenario untuk drama tvN, "Mother" (2018).

Baca juga: Warganet temukan "tumbler" di film "Little Women"

Aktris Nam Ji-hyun akan memerankan kakak kedua bernama Oh In-kyung, seorang jurnalis jujur yang tidak menjual jiwanya demi uang. Dia digambarkan sebagai wanita kuat dan mandiri serta membela kebenaran.

Sedangkan anak bungsu bernama Oh In-hye akan diperankan oleh Park Ji-hu. Oh In-hye merupakan seorang pelukis berbakat yang mengejar mimpinya dengan dibantu kedua kakaknya.

"Kehidupan tiga saudara perempuan menjadi saling terkait setelah menghadapi peristiwa besar. Pemirsa akan dapat merasakan bagaimana perjuangan mereka masing-masing dalam menjalani hidup dengan caranya sendiri," ujar tim produksi.

Selain Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, dan Park Ji-hu, bintang "Squid Game" Wi Ha-jun dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama pria di "Little Women".

"Little Women" dijadwalkan akan tayang di tvN tahun depan.

Baca juga: Go Ara akan bergabung dengan Kim Seon Ho di "Sad Tropics"

Baca juga: Go Joon akan bintangi "Snow White Must Die" bersama Kim Bo Ra

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021