Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Sosial Jakarta Timur memberikan bantuan kepada keluarga korban meninggal akibat atap rumah ambruk di Jl Masjid Almunir RT 003/03 Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Sosial Jakarta Timur, Purwono mengatakan, bantuan itu diberikan untuk meringankan beban penderitaan yang dialami oleh keluarga korban.

"Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memberikan bantuan terhadap warga yang terkena musibah. Kita berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban yang dialami warga yang sedang terkena musibah," kata Purwono di Jakarta, Jumat.

Purwono menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa beras, selimut, hingga pakaian yang disaksikan langsung oleh Lurah Makasar Nasrudin di rumah korban.

Sebelumnya, atap rumah dari pasangan suami-istri Umeir Fata Amaly (31) dan Bani Anantasari (30) roboh pada Kamis (23/12) sekitar pukul 17.30. Rumah tersebut diketahui dalam proses renovasi dua lantai.

Namun akibat pondasi yang kurang kuat menyebabkan atap tersebut runtuh dan menimpa penghuni rumah.

Dari kejadian tersebut seorang balita laki-laki berinisial MR (3) meninggal dunia akibat luka-luka tertimpa puing atap bangunan rumah.
Baca juga: Polisi tidak temukan unsur pidana dari robohnya gedung SMAN 96 Jakbar
Baca juga: Damkar DKI singkirkan material tembok roboh di Jagakarsa

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021