Jakarta (ANTARA) - Stephen Curry mengemas 46 poin saat Golden State Warriors akhirnya mengalahkan Memphis Grizzlies 113-104 di San Francisco, Jumat pagi tadi.

46 poin Curry adalah dari delapan lemparan tiga angka dan 12 dari 12 lemparan bebas yang dia masukkan dalam laga itu.

Itu total poin tertinggi kedua musim ini setelah 50 poin yang dia ciptakan saat melawan Atlanta Hawks pada November.

Baca juga: NBA ingin kurangi masa karantina

Ja Morant memimpin Grizzlies dengan 21 poin, sedangkan Jaren Jackson Jr. dan Melton masing-masing mengumpulkan 20 poin.

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya seperti dilaporkan kantor berita Reuters.

WASHINGTON WIZARDS 124, New York Knicks 117

Spencer Dinwiddie mengumpulkan 21 poin dan 12 assist saat Washington mengatasi penampilan 44 poin yang dipersembahkan Kemba Walker untuk Knicks, dan tuan rumah New York Knicks pun kalah.

Rookie Corey Kispert mencetak angka tertinggi musim ini dengan 20 poin untuk Wizards, yang bermain tanpa pencetak poin terbanyak Bradley Beal.

SAN ANTONIO SPURS 138, Los Angeles Lakers 110

Keita Bates-Diop mencetak 30 poin tertinggi dalam kariernya psaat tim tamu San Antonio Spurs menggasak Los Angeles Lakers.

Derrick White menambah 23 poin dan Lonnie Walker IV menyumbangkan 21 poin untuk Spurs yang mengakhiri catatan tandangnya dengan 3-1.

LeBron James menyumbang 36 poin dan sembilan rebound untuk Lakers.

PHOENIX SUNS 113, Oklahoma City Thunder 101

Devin Booker mencetak 30 poin untuk memimpin tuan rumah Phoenix Suns mengemas kemenangan kelima berturut-turut sekaligus mengakhiri tiga kemenangan secara beruntun Oklahoma City Thunder.

Shai Gilgeous-Alexander memimpin Thunder dengan 29 poin, sementara Josh Giddey mengumpulkan 17 poin dan Jeremiah Robinson-Earl mengumpulkan 10 poin.

Baca juga: Tuntaskan karantina, Zach LaVine perkuat kembali Chicago Bulls

MILWAUKEE BUCKS 102, Dallas Mavericks 95

Khris Middleton mencetak angka tertinggi dalam laga ini dengan 26 poin, DeMarcus Cousins ​​mengakhiri penampilannya dengan 22 poin yang merupakan tertingginya musim ini ketika Milwaukee membungkam tuan rumah Dallas.

Jrue Holiday menambah 24 poin untuk Milwaukee yang bermain tanpa Giannis Antetokounmpo karena protokol kesehatan. Mavericks juga tanpa Luka Doncic karena COVID juga.

INDIANA PACERS 118, Houston Rockets 106

Caris LeVert dan Myles Turner sama-sama membuat double-double untuk memimpin Indiana mengalahkan Houston di Indianapolis.

LeVert, yang berposisi point guard setelah Malcolm Brogdon absen karena cedera achilles, membukukan double-double pertamanya musim ini dengan 24 poin dengan 11 assist, sedangkan Turner membuat double-double kedelapannya dengan 32 poin dan 10 rebound.

CHARLOTTE HORNETS 115, Denver Nuggets 107

Kelly Oubre Jr. mencetak 14 dari total 23 poinnya pada kuarter keempat saat tim tamu Charlotte balik mengalahkan Denver.

Nikola Jokic mencetak 29 poin dan 21 rebound yang tertingginya musim ini, Facundo Campazzo mencetak 12 dan Jeff Green, Vlatko Cancar, Will Barton dan Austin Rivers masing-masing mencetak 11 poin untuk Denver.

Baca juga: Trevor Ariza terpaksa masuk karantina

MIAMI HEAT 115, Detroit Pistons 112

Tyler Herro mencetak 29 poin dan Max Strus mengemas 26 poin ketika tuan rumah Miami mengungguli Detroit.

Trey Lyles mencetak 28 poin yang tertinggi dalam kariernya untuk Pistons yang kalah 16 kali dari 17 pertandingan terakhirnya. Saddiq Bey mencetak 23 poin, 10 rebound, dan lima assist.

ATLANTA HAWKS 98, Philadelphia 76ers 96

Cam Reddish mencetak 18 poin, sedangkan John Collins menambah 17 poin untuk me membawa Atlanta menaklukkan tuan rumah Philadelphia.

Joel Embiid mengumpulkan 23 poin dan 10 rebound untuk Sixers tetapi gagal melakukan jumper yang berpotensi menyamakan kedudukan pada saat buzzer berbunyi.

NEW ORLEANS PELICANS 110, Orlando Magic 104

Brandon Ingram mencetak 31 poin ketika New Orleans melanjutkan kemenangan beruntun terpanjang musim ini dengan mengalahkan tuan rumah Orlando.

Gary Harris mencetak angka tertingginya musim ini dengan 22 poin, dan Cole Anthony mencetak 22 poin dan 11 assist setelah absen dalam tiga pertandingan sebelumnya untuk Magic.

UTAH JAZZ 128, Minnesota Timberwolves 116

Donovan Mitchell mencetak 28 poin, Rudy Gobert mengumpulkan 20 poin, 17 rebound dan empat blok, guna mengantarkan Utah menang atas Minnesota di Salt Lake City.

Malik Beasley memimpin Wolves dengan 33 poin, sedangkan rekannya D'Angelo Russell menyumbang 19 poin, 14 assist dan tujuh rebound.

Baca juga: Bekuk Nuggets, Thunder kemas kemenangan ketiga beruntun

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021