Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers menandatangani kontrak Darren Collison dan Stanley Johnson untuk kesepakatan berdurasi 10 hari pada Jumat guna menambal tim setelah beberapa pemain Lakers absen karena harus masuk protokol COVID-19.

Lakers berharap kedua pemain veteran itu siap bertanding saat malam Natal melawan tim tamu Brooklyn Nets yang bertepatan dengan Minggu pagi WIB.

Collison (34) terakhir kali bermain di NBA bersama Indiana Pacers pada musim 2018-2019. Point guard ini memiliki rata-rata 12,5 poin, 5,0 assist dan 2,7 rebound dalam 708 pertandingan yang 518 di antaranya sebagai starter bersama lima tim berbeda.

Baca juga: Bulls ungguli Lakers berkat gempuran DeMar DeRozan di kuarter keempat

Johnson (25) bermain untuk Toronto Raptors musim lalu. Forward ini memiliki rata-rata 6,2 poin dan 3,1 rebound dalam 371 pertandingan bersama Detroit Pistons, New Orleans Pelicans dan Toronto.

Lakers terpaksa bermain tanpa Trevor Ariza, Kent Bazemore, Malik Monk, Avery Bradley dan Austin Reaves serta pelatih kepala Frank Vogel karena mesti masuk protokol COVID saat kalah 110 -138 melawan San Antonio Spurs tiga hari lalu. Selain itu, forward bintang Anthony Davis absen selama sebulan karena cedera lutut, demikian laporan Reuters.

Foto arsip - Los Angeles Lakers ketika menghadapi San Antonio Spurs di Staples Center, Los Angeles, California, 23 Desember 2021.

Baca juga: Kemba Walker pimpin Knicks habisi Hawks 101-87
Baca juga: Trevor Ariza terpaksa masuk karantina

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021