Jakarta (ANTARA) - Apa nama sistem operasi Android terbaru? Apa saja daftar ponsel murah keluaran 2021? Simak berita menarik hari Sabtu, 25 Desember 2021, di kanal hiburan, gaya hidup, otomotif dan teknologi yang masih bisa Anda baca hari ini.

Android 13 bernama Tiramisu?

Google baru saja merilis sistem operasi Android generasi ke-12, belakangan ini muncul bocoran informasi untuk Android 13.

Museum Sumpah Pemuda persembahkan film dokumenter "YAMIN"

Museum Sumpah Pemuda, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, mempersembahkan film dokumenter berjudul "YAMIN".

Ponsel murah keluaran 2021, harga mulai Rp1 jutaan

Ponsel tingkat "entry level" atau pemula masih menggiurkan selama pandemi tahun ini, banyak konsumen yang mencari ponsel dengan harga yang murah.

Dua Lipa dan Anwar Hadid dilaporkan berpisah

Pasangan selebrita Dua Lipa dan Anwar Hadid dikabarkan berpisah.

Sambut tahun 2022 dengan dua festival film Japan Foundation

Japan Foundation menawarkan hiburan awal tahun untuk para pencinta film lewat dua festival dengan fokus berbeda, yakni CROSSCUT ASIA Delicious! Online Film Festival yang fokus pada kuliner dan film-film di Asia khususnya Asia Tenggara, serta Japanese Film Festival ONLINE 2022 yang memutarkan rangkaian film-film Jepang dari beragam genre.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021