Jakarta (ANTARA) - Netflix dan Shondaland telah mengumumkan bahwa "Bridgerton" musim kedua akan tayang perdana pada 25 Maret 2022, dilansir Variety.

Mengadaptasi novel karya Julia Quinn, "Bridgerton" musim kedua menceritakan kisah pencarian Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) untuk menemukan istri yang cocok.

Baca juga: Bintang "Bridgerton" Phoebe Dynevor dan Pete Davidson pacaran

Ketika Kate Sharma (Simone Ashley) dan adik perempuannya Edwina (Charithra Chandran) tiba dari India, Anthony mulai merayu adik perempuan yang terakhir dan Kate segera menemukan bahwa niatnya untuk menikah tidak murni.

Serial ini juga dibintangi oleh Adjoa Andoh, Lorraine Ashbourne, Harriet Cains, Bessie Carter, Shelley Conn, Nicola Coughlan, Phoebe Dynevor, Ruth Gemmell, Florence Hunt, Martins Imhangbe, Claudia Jessie, Calam Lynch, Luke Newton, Golda Rosheuvel, Luke Thompson, Will Tilston, Polly Walker, Rupert Young dan Julie Andrews sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

Musim kedua ini tidak akan menampilkan Simon Basset (Rege-Jean Page) atau Duke Hastings. Sebab, serial kali ini lebih fokus pada kisah Anthony Bridgerton.

Baca juga: "Bridgerton" musim kedua kembali produksi usai tertunda COVID-19

Baca juga: "Spin-off" "Bridgerton" tentang Ratu Charlotte sedang disiapkan

Baca juga: Rege-Jean Page siap bermain dalam "The Saint" versi baru

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021