Tetapi saya menyadari bahwa saya cukup beruntung untuk bekerja dengan individu-individu yang luar biasa
Jakarta (ANTARA) - Komedian Moon Se-yoon menutup tahun 2021 dengan memenangkan hadiah utama di KBS Entertainment Awards pada Sabtu (25/12) waktu setempat.

Diakui atas prestasinya di tiga acara TV yakni "Godfather", "Trot Magic" dan "2 Days & 1 Night", Moon Se-yoon mendapat hadiah utama di kantor KBS di Yeouido, Seoul barat.

Ada empat nominasi lain untuk hadiah utama tahun ini, termasuk pemenang hadiah utama 2020 Kim Sook, penyanyi dan penghibur Kim Jong-min, mantan penyiar Jeon Hyun-moo dan bintang sepak bola Park Joo-ho.

Baca juga: Hwang In Yeop main drama baru bareng Seo Hyun Jin dan Heo Joon Ho

"Saya tidak pernah mengharapkan Sinterklas mengunjungi saya. Saya ingin tahu apakah saya dapat melanjutkan penampilan saya sambil membawa beban hadiah utama, tetapi saya akan melakukan yang terbaik dengan bekerja keras," kata Se-yoon dilansir Korea Herald, Minggu.

Saat menerima hadiah, Se-yoon tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membawa pengaruh besar dalam hidupnya.

"Banyak orang yang dekat dengan saya sering mengatakan bahwa saya kurang beruntung untuk memenangkan penghargaan. Tetapi saya menyadari bahwa saya cukup beruntung untuk bekerja dengan individu-individu yang luar biasa," kata Se-yoon.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota dan staf '2 Days & 1 Night', termasuk sutradara Bang Geul-yi, aktor Yeon Jung-hoon, penyanyi Kim Jong-min, aktor Kim Seon-ho, rapper DinDin dan Ravi, yang seperti saudara bagi saya," lanjutnya.

Baca juga: Joo Ji-hoon mulai batasi kegiatan di luar rumah

Komedian tersebut juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada komedian Kim Sook dan Shin Dong-yeob karena telah membuatnya tetap kuat dan memberinya kepercayaan diri selama masa-masa sulit.

Moon Se-yoon memulai debutnya 20 tahun lalu sebagai komedian SBS, memenangkan penghargaan pertamanya untuk penampilan variety terbaik pada tahun 2020.

Selama beberapa tahun terakhir, popularitas Moon Se-yoon meningkat. Dia juga membintangi beberapa acara TV di berbagai jaringan.

Selain kemunculannya di acara drama komedi TVN "Comedy Big League", Moon Se-yoon menarik perhatian publik melalui acara "Tasty Guys", sebuah program di mana empat komedian yang suka makan mengunjungi dan menunjukkan berbagai hidangan di restoran lokal.

Baca juga: Usai wamil, Yang Se Jong tulis pesan untuk penggemar

Baca juga: Agensi Gong Myung klarifikasi rumor tentang pendaftaran militernya

Baca juga: Jin Goo positif COVID-19 tanpa gejala

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021