Bersiap di rumah... Valencia.
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester City Ferran Torres berlatih di Valencia di tengah kencangnya pemberitaan bahwa ia selangkah lagi bakal bergabung dengan klub Liga Spanyol, Barcelona.

Talenta berusia 21 tahun itu membagikan video tengah memulihkan kebugarannya, setelah mengalami cedera kaki sejak pertengahan Oktober lalu, dalam akun Instagram pribadinya, @ferrantorres, pada Senin dini hari WIB.

"Bersiap di rumah... Valencia," demikian keterangan yang dibubuhkan Torres dalam unggahannya.

Menurut kolumnis harian olahraga Spanyol, Sport, Toni Juanmarti, Torres membidik untuk melakoni debutnya bersama Barca di pertandingan 32 besar Copa del Rey kontra Linares pada 5 Januari 2022 atau laga Liga Spanyol melawan Granada tiga hari kemudian.

Seturut beberapa laporan terakhir media Eropa, Barca dan City telah mencapai kesepakatan banderol transfer Torres sebesar 55 juta euro (sekitar Rp883 miliar) disertai opsi tambahan senilai 10 juta euro (sekitar Rp160,6 miliar).

Torres merupakan jebolan Akademi Valencia yang melakoni debut seniornya dalam usia 17 tahun dalam laga Copa del Rey melawan Real Zaragoza pada 30 November 2017, sebelum membantu klub itu juara kompetisi yang sama pada 2018/19.

Ia kemudian diboyong City dari Valencia pada musim panas 2020 dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 23 juta euro (sekitar Rp369,4 miliar).

Selama berada di City, Torres membukukan 16 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi, sebelum menepi panjang karena cedera kaki semenjak 14 Oktober 2021.
Baca juga: Pep Guardiola: Barcelona sedikit lagi bisa datangkan Ferran Torres
Baca juga: Barcelona dan City dikabarkan telah sepakati transfer Ferran Torres

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021