Jakarta (ANTARA) - Aktor Lee Si Eon meminta maaf usai foto-foto pernikahannya dengan Seo Ji Seung pada 25 Desember di Pulau Jeju menuai kontroversi karena beberapa tamu tampak tidak mengenakan masker.

"Ini adalah permintaan maaf saya karena melepas masker saat berfoto di acara pernikahan kami pada 25 Desember. Serangkaian acara digelar sesuai protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19 dan semua orang memakai masker sesuai kebutuhan," kata Lee Si Eon melalui media sosialnya, dikutip dari Soompi, Senin.

Baca juga: Lee Si Eon dan Seo Ji Seung dikonfirmasi akan menikah akhir tahun ini

"Kami disarankan untuk melepas masker saat pengantin wanita melemparkan buket. Saya mengikuti saran itu dan saya menyesal mengenai hal tersebut. Saya juga menyesal telah menyebabkan kekhawatiran. Saya akan lebih berhati-hati lagi," lanjut dia.

Menurut aturan di Korea Selatan, pengantin wanita, pengantin pria, dan orang tua dibolehkan untuk melepas masker sementara tanpa harus membayar denda. Namun, semua tamu tetap harus memakai masker kecuali saat makan.

Park Na Rae yang membagikan video pelemparan buket menjelaskan, masker hanya dilepas saat mengambil rekaman video.

"Saya minta maaf karena membuka masker di pernikahan Lee Si Eon saat semua orang berusaha patuh terhadap protokol kesehatan," ujar Park Na Rae.

"Saat itu, teman pengantin wanita menyarankan bahwa orang-orang yang tampak di video untuk melepas masker dan saya mengikutinya. Itu kesalahan besar. Ke depan, saya tidak akan melupakan protokol kesehatan," imbuhnya.


Baca juga: So Ji Sub menikah hari ini

Baca juga: Setelah menikah, Sunye eks Wonder Girls kembali ke dunia hiburan

Baca juga: Keluar dari AOA, Choa bantah rumor menikah

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021