Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kehadiran anak pertama mereka yang lahir secara prematur pada 26 Desember 2021. Rizky dalam akun Instagram, Senin, menulis kelahiran ini lebih cepat dari rencana karena tiga hari sebelumnya Lesti hanya disarankan rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan.

"Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari di mana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu," tulis Rizky.

Baca juga: Alasan Lesti ajak Rizky Billar di video musik "Kulepas Dengan Ikhlas"

Kendati demikian, dia mengabarkan sang buah hati berada dalam kondisi sehat meski lahir ketika kandungan berusia 34 pekan.

"Tangisannya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami."

Rizky berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesehatan Lesti dan anak mereka. Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada 19 Agustus, namun mereka sudah menikah siri pada April 2021.
 

Baca juga: Lesti & Rizky Billar kisahkan takdir pertemuan mereka lewat lagu baru

Baca juga: Gubernur sambut niat  Rizky Billar dan Putra Siregar majukan PSMS

Baca juga: Polisi cecar Rizky Billar sebanyak 24 pertanyaan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021