Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rans Cilegon FC Rahmad Darmawan mengakui PSIM Yogyakarta yang menjadi lawan mereka dalam semifinal Liga 2 adalah tim yang solid. Kedua tim segera bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Senin ini.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Rahmad Darmawan mengaku timnya sudah mempersiapkan diri menghadapi PSIM Yogyakarta.

"Kita akan menghadapi tim yang sangat solid, PSIM Yogyakarta dan saya pikir yang saya butuhkan secara taktik kami sudah memberikan evaluasi kepada pemain dan berharap pemain bisa lebih baik lagi," kata  Rahmad.

Pelatih asal Lampung itu mengatakan dari sisi non teknis, dia sudah meminta pemainnya fokus kepada satu pertandingan menghadapi PSIM Yogykarta.

Baca juga: RD: Tiket semifinal jadi motivasi tambahan pemain RANS

"Dari sisi non-teknis saya sampaikan kepada pemain untuk satu fokus pada pertandingan saja tidak usah berpikir sama hal lain," kata Rahmad.

Menurut Rahmad, saat ini Rans Cilegon FC akan maksimalkan langkahnya ke semifinal yang dinilainya strategis saat menghadapi PSIM.

Dia memastikan partai semifinal tidak akan berjalan mudah karena diisi oleh tim-tim pilihan dari grup masing-masing, serta memiliki kualitas yang sangat bagus.

"Kita ada di posisi semifinal, ini adalah langkah yang strategis tentunya buat kita untuk memaksimalkan hasil pertandingan besok. Tentu tidak mudah karena lawan semakin mengerecut dan mereka adalah tim-tim pilihan dari grup, yang kita tahu kualitasnya sangat bagus," pungkas Rahmad.

Baca juga: Seto Nurdiantoro syukuri kemenangan PSIM atas Sulut United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021