Jakarta (ANTARA) - Tim bola basket Dewa United Surabaya bakal mengenakan jersey karya anak bangsa, Mills, selama mengarungi kompetisi Indonesian Basket League (IBL) musim 2022.

CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz mengatakan kerja sama ini terjalin setelah Mills juga memberi dukungan kepada Dewa United FC dan Dewa United Esports.

Dia menambahkan kehadiran Mills makin menambah kepercayaan diri Dewa United Surabaya dalam mengarungi kompetisi bola basket paling bergengsi di Indonesia ini.

"Kami tentu punya target berprestasi lebih baik daripada raihan semifinal musim lalu. Kami yakin, dengan dukungan Mills, semangat Dewa United Surabaya akan makin bertambah. Dewa United bangga produk berkualitas karya anak bangsa," kata pria yang akrab disapa Owe itu dalam keterangan resmi, Senin.

Baca juga: Arki Dikania Wisnu yakin IBL 2022 akan lebih menarik

Menurutnya, apparel olahraga di bawah naungan PT Mitra Kreasi Garmen itu memiliki kualitas tak kalah bagus dengan jersey buatan luar negeri.

"Apparel dari Mills punya kualitas terbaik. Rasanya sangat nyaman dipakai karena teknologi bahan material terbaru, dan dengan kualitas terbaik di kelasnya," kata Owe.

Kepercayaan Mills mendukung Dewa United Surabaya karena dinilai menjadi klub yang paling serius menatap IBL musim 2022 yang dibuktikan oleh tim asuhan Andika 'Bedu' Saputra itu dengan merekrut banyak pemain bintang.

Tim ini mengumpulkan tiga Most Valueable Player (MVP), yakni Kaleb Ramot Gemilang, Xaverius Prawiro, dan Jamarr Andre Johnson. Kaleb adalah MVP 2019, Xaverius MVP 2018, dan Jamarr dua MVP pada 2016 dan 2021.

"Kami sangat bangga atas kesepakatan yang dicapai antara Mills dan Dewa United Surabaya Basketball Club. Semoga Dewa United Surabaya mendapatkan prestasi terbaik pada IBL 2022 mendatang," kata Steven, direktur pemasaran Mills.

Baca juga: IBL 2022 diharapkan bisa digelar dengan penonton terbatas

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021