Jakarta (ANTARA) - Pelatih Martapura Dewa United Kas Hartadi meminta timnya mewaspadai Persis Solo ketika kedua tim bertemu dalam semifinal Liga 2 di Stadion Pakanasari, Bogor, Senin malam.

Laman Liga Indonesia, Senin, menyebutkan Kas Hartadi menilai Persis Solo dihuni oleh pemain-pemain bagus.

"Tapi kami juga sudah siapkan untuk antisipasinya," kata Kas Hartadi.

Menurut dia, Persis Solo memiliki materi pemain bagus yang rata-rata pernah memiliki pengalaman panjang bermain dalam Liga 1 seperti Alberto Goncalves, Wahyu Tri dan Sandi Sute yang membuat tim itu berkembang pesat musim ini.

Kas Hartadi menegaskan pertandingan melawan Persis Solo adalah laga penting dalam upaya promosi Martapura ke Liga 1.

"Materi pemain Persis saat ini cukup bagus, ada Alberto Goncalves, Wahyu Tri, Sandi Sute, banyak pemain dari Liga 1 semua. Jadi perkembangan Persis sangat pesat sekali musim ini," jelas Hartadi.

"Pertandingan besok sangat penting supaya bisa lolos ke Liga 1. Ada waktu sekitar dua hari kami manfaatkan untuk kebugaran pemain. Kami sudah persiapkan mental, taktik, maupun strategi," sambung dia.

Martapura Dewa United akan melawan Persis Solo dalam semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin pukul 21.00 WIB. Pemenang laga ini bisa langsung ke final serta otomatis promosi Liga 1, sedangkan yang kalah masih harus berjuang dalam perebutan tempat tiga.

Baca juga: Pelatih Dewa United ingatkan pemain tak cepat berpuas diri dan Pelatih Dewa United puji kerja keras pemain

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021