Jakarta (ANTARA) - Penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho menegaskan timnya siap untuk menghadapi Liverpool pada pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Kelechi Iheanacho berharap Leicester City bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik saat berhadapan dengan Liverpool ketimbang ketika kedua tim bertemu di Piala Liga Inggris.

Pemain asal Nigeria itu mengatakan, pada pertandingan Piala Liga Inggris beberapa waktu yang lalu, Leicester City menampilkan penampilan yang bagus, namun pada akhirnya harus kalah dari Liverpool pada babak adu penalti.

"Kami menantikan itu. Kami bermain melawan mereka di Piala (Liga Inggris) dan itu tentu saja pertandingan yang bagus, tapi kami kalah. Kami berharap bisa melakukan yang lebih baik di Liga Primer dan mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini," terang Iheanacho.

Baca juga: Jurgen Klopp minta Liverpool tetap waspadai Leicester City
Baca juga: Liga Premier Inggris tunda dua laga termasuk Liverpool karena COVID-19


Pemain bernomor punggung 14 itu lanjut mengatakan, ketika berhadapan dengan tim seperti Liverpool, timnya harus tahu bagaimana mereka bermain, pemainnya dan cara menyakitinya.

Iheancaho berharap Leicester City bisa memberikan perlawanan terhadap Liverpoool dan bisa mengulangi penampilan yang bagus di Stadion King Power, seperti yang mereka lakukan sebelumnya di Stadion Anfield, beberapa hari yang lalu.

"Ketika kamu berhadapan dengan tim seperti mereka, kamu tahu bagaimana mereka bermain, kamu tahu tentang pemainnya, dan kamu tahu bagaimana menyakiti mereka, bagaimana menyerang mereka. Kami tahu bagaimana mereka bermain dan diharapkan kami bisa memberikan mereka perlawanan," terang Iheanacho.

"Kami menunjukkan penampilan yang bagus di Anfield dan kami berharap bisa mengulangi itu di Stadion King Power. Diharapkan kami bisa melakukan itu," sambungnya.

Pada pertandingan melawan Liverpool, Leicester City tengah berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya harus menerima kekalahan 3-6 dari Manchester City.

Saat ini, Leicester City berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 22 poin dari 17 pertandingan, sedangkan Liverpool menduduki peringkat kedua dengan 41 poin hasil dari 18 laga.

Baca juga: Liverpool lengkapi semifinalis Piala Liga lewat kemenangan dramatis
Baca juga: Guardiola dan Liga Inggris yang kian menegangkan
Baca juga: Brighton raih tiga poin selepas bungkam Brentford

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021