Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menunjuk Mohamad Indrayana menjadi Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berdasarkan Rapat Keputusan Para Pemegang Saham pada 27 Desember 2021.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Angelina Betris mengatakan Indrayana sebagai Direktur TransJakarta bakalan fokus terhadap pelayanan transportasi publik yang nyaman, aman, dan terjangkau masyarakat.

"Serta pengembangan transportasi umum untuk kepentingan luas publik," kata Betris melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa malam.

Betris menuturkan hal tersebut sesuai dengan amanah Pemerintah Provinsi DKI melalui kerja sama dan dukungan internal TransJakarta untuk mengimplementasikan berdasarkan tujuan yang telah ditetapkan.

Betris menjelaskan Indrayana pernah menjabat sebagai Direktur Operasional 2 PT Hutama Karya (Persero) pada 2019-Juni 2020 yang merangkap menjadi Komisaris PT Waskita Karya Energi pada 2015.

Pada kesempatan itu, Betris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prasetia Budi yang telah mengabdi dan berkontribusi sebagai Direktur Operasional PT TransJakarta selama 2 tahun lima bulan sejak 2019.

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang TransJakarta bisa mengakses media sosial Transjakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instragram: @pr_Transjakarta.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2021