Jakarta (ANTARA) - Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Mulyono selaku penanggung jawab Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru meninjau Fuel Terminal Panjang di Lampung, hari ini, memastikan seluruh sarana dan fasilitas penyimpanan serta pengiriman BBM berjalan optimal.
 
Ia melakukan peninjauan langsung pelaksanaan Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru itu selama dua hari pada 28-29 Desember 2021.
 
Hadir juga dalam kesempatan tersebut SVP Logistic Integration & Optimization Afandi dan Executive General Manager Region Sumatera Bagian Selatan Rama Suhut beserta jajaran manajemen Marketing Operation Region II (MOR II).
 
Mulyono berkesempatan singgah di rest area Tol Trans Sumatera KM 87 A untuk melakukan pengecekan pelayanan SPBU COCO.
 
Di tengah kunjungan tersebut ia juga menyempatkan untuk berdiskusi dengan pengelola SPBU dan awak mobil tangki mobile storage.

Baca juga: Pertamina pastikan stok BBM aman jelang Tahun Baru
 
Selain itu Mulyono juga berkesempatan untuk memberikan bingkisan kepada operator, awak mobil tangki dan petugas SPBU, serta berdialog langsung dengan konsumen.
 
Agenda peninjauan Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru ini akan dilanjutkan kembali pada hari Rabu (29/12) di kantor Refinery Unit III Plaju (RU III Plaju) di Kota Palembang, Sumatera Selatan.
 
Mulyono akan melakukan dialog dan diskusi dengan jajaran Manajemen RU III Plaju dan jajaran Manajemen MOR II.
 
Dalam paparannya Manajemen RU III dan MOR II siap mendukung dan melancarkan Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru.
 
Adapun Mulyono mengingatkan kembali pentingnya menjaga dan meningkatkan sinergi antar subholding untuk menjaga kelancaran pasokan BBM dan elpiji ke masyarakat.

Baca juga: Direksi Patra Niaga pantau fasilitas pelayanan bahan bakar minyak

Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021