Jakarta (ANTARA) - “The Music Man” dikabarkan akan membatalkan pertunjukkannya karena Hugh Jackman dinyatakan positif terpapar virus COVID-19.

Dikutip dari Variety, Rabu, pertunjukan tersebut akan dibatalkan hingga 1 Januari mendatang. Sebelumnya, Sutton Foster, lawan main Hugh juga terpaksa melewatkan beberapa pertunjukan setelah terpapar virus COVID-19.

Baca juga: Pernah kena COVID-19, Gwyneth Paltrow masih rasakan efeknya

"The Music Man” dijadwalkan akan kembali pada 2 hingga 6 Januari 2022 dengan Hugh yang diharapkan sudah dalam kondisi baik.

Kabar tersebut pun juga sempat diunggah Hugh melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Hugh mengaku memiliki gejala flu dan tenggorokan terasa gatal.

"Gejala saya seperti pilek. Tenggorokan saya gatal dan sedikit pilek. Tapi saya baik-baik saja," kata Jackman dalam unggahan itu.

“Dan saya hanya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi lebih baik secepatnya. Dan segera setelah saya selesai, saya akan kembali ke panggung menuju River City. Tolong tetap aman, sehat, baik hati," tambahnya.

Sementara itu melalui unggahan di Twitter, pihak penyelenggara acara tersebut mengatakan semua tiket untuk pertunjukan yang dibatalkan akan dikembalikan atau ditukar di tempat pembelian.

Tak hanya “The Music Man”, beberapa pertunjukan Broadway lainnya pun terpaksa membatalkan pertunjukan karena kasus Omicron. Acara yang dibatalkan termasuk "Aladdin," "Mrs. Doubtfire,” “Hamilton” dan “The Lion King.”

Baca juga: Larry King dilarikan ke rumah sakit akibat COVID-19

Baca juga: Ian McKellen pemeran Gandalf pamer divaksin

Baca juga: Ellen DeGeneres positif COVID-19


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021