Jakarta (ANTARA) - Pulau Dewata, Bali selalu menjadi opsi banyak orang ketika berencana liburan di dalam negeri. Bali menyajikan berjuta pesona yang membuat orang tidak pernah bosan untuk berkunjung ke sana. Mulai dari pesona keindahan pantai, hingga perbukitan bisa dinikmati di sini. Selain itu, lingkungan dan kebudayaan Bali juga menjadi daya tarik untuk menghabiskan waktu liburan di sana.

Untuk menunjang aktivitas liburan, di Bali juga banyak tersedia beragam jenis penginapan. Mulai dari hotel, hostel, apartemen, hingga villa. Bagi mereka yang berlibur bersama keluarga, biasanya villa menjadi opsi sebagai tempat penginapan. Ada banyak villa murah di Bali dengan fasilitas yang sangat baik, di antaranya:

Paisa Villa

Paisa Villa berada di Jalan Raya Petitenget Gang Sunyi, Seminyak. Ada banyak fasilitas yang ditawarkan tempat penginapan ini, di antaranya Wi – Fi gratis, kolam renang, restoran, dan pemandangan menarik di Seminyak, Bali. Selain itu, di setiap unit sudah dilengkapi dengan kulkas, brankas, TV satelit layar datar, fasilitas setrika, dan kamar mandi dengan shower dan pengering rambut. Paisa Villa berada di lokasi yang cukup strategis dan dekat dengan beberapa tempat wisata populer, seperti Pantai Pentitenget, Pantai Batu Belig, Pantai Seminyak, Pantai Double Six, Pantai Berawa, Pantai Legian, dan Pantai Nelayan. Harga sewa semalam di Paisa Villa mulai dari harga Rp 400 ribuan.

Adiwana Dara Ayu Villas

Villa murah di Ubud juga banyak tersedia, salah satunya Adiwana Dara Ayu Villas. Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Buahan, No.88X, Majangan, Payangan, Ubud, Bali. Adiwana Dara Ayu Villas menyediakan beragam fasilitas menarik yang siap memanjakan pengunjung, di antaranya Wi – Fi gratis, kolam renang, restoran, bathtub, balkon dan masih banyak lagi. Selain fasilitas tersebut, pengunjung juga akan dimanjakan dengan keindahan alam di sekitar penginapan yang memberikan kesejukan dan ketenangan. Sangat cocok untuk mereka yang ingin lepas dari suasana keramaian seperti di perkotaan. Dengan harga sewa mulai dari Rp 400 ribuan pengunjung sudah bisa menginap di tempat ini.

Prema Ubud Romantic Villas

Villa ini berlokasi di Jalan Raya Gelogor Banjar Gelogor, Desa Lodtunduh, Ubud, Bali. Prema Ubud Romantic Villas menawarkan fasilitas ber – AC, Wi – Fi gratis, kolam renang, dapur, ruang makan, TV layar datar, dan teras dengan pemandangan kolam renang. Penginapan ini hanya berjarak 5 km dari Hutan Monyet Ubud, dan 6 km dari Pasar Ubud. Biaya menginap per malam di sini mulai dari harga Rp 600 ribuan.

Muaya Villa

Berlokasi di Jalan Jepun – Jempiring No.2, Jimbaran, Bali, Muaya Villa cukup dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai. Hanya berjarak 6 km dari villa. Penginapan ini menyediakan banyak fasilitas, di antaranya restoran, taman, resepsionis 24 jam, dan gratis Wi – Fi. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati sarapan kontinental atau sarapan a la carte di villa ini. Untuk mobilitas pengunjung, Muaya Villa juga menyediakan layanan penyewaan sepeda dan mobil. Penginapan ini juga berada di lokasi yang strategis, hanya berjarak 2,8 km dari Pantai Balangan dan 2,3 km dari The Rock Bar. Harga sewa per malam di Muaya Villa mulai dari Rp 600 ribuan.

Gaing Mas Jimbaran Villas

Para wisatawan yang ingin berwisata ke pantai Jimbaran, sangat cocok untuk menginap di Gaing Mas Jimbaran Villas. Penginapan ini sangat dekat dengan pantai Jimbaran, hanya butuh waktu 5 menit perjalanan. Villa yang bertempat di Jalan Tegal Mas No.8, Jimbaran, Bali ini menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk pengunjung, salah satu di antaranya adalah pengunjung bisa melakukan spa dan aktivitas kebugaran lainnya di sini. Untuk menginap di sini, harga sewa per malam mulai dari Rp 450 ribuan.

Villa Seminyak Estate

Villa Seminyak Estate berlokasi di Jalan Baik Baik, Seminyak, Kuta, Bali. Penginapan yang satu ini menawarkan villa yang cukup mewah dengan harga yang terjangkau. Villa Seminyak Estate menyediakan villa dengan ukuran yang luas dan kolam yang besar. Selain itu, di sini juga terdapat restoran yang menyediakan banyak jenis makanan, mulai dari makan barat, asia, hingga makanan lokal Bali. Di sini pengunjung juga bisa melakukan spa. Biaya menginap per malam di tempat ini mulai dari Rp 500 ribuan.

Setelah melihat deretan villa-villa tersebut, semakin tak sabar ya, untuk bisa berlibur di Bali. Jadi, sudah siap untuk kembali menjelajah keindahan Pulau Dewata di akhir tahun ini?

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021