E-Sport

UPoint tutup tahun dengan gelar penghargaan Esports Awards 2021

UPoint tutup tahun dengan gelar penghargaan Esports Awards 2021

Penyedia layanan pembayaran game UPoint menggelar acara penghargaan bertajuk UPoint Esports Awards 2021. (ANTARA/HO-UPoint)

Kami berharap seluruh komunitas ikut serta untuk memberikan dukungan suara kepada teman-teman penggiat esport terbaik di tahun ini
Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan pembayaran game UPoint menggelar acara penghargaan bertajuk UPoint Esports Awards 2021 sebagai penutup berbagai penyelenggaraan pertandingan esport yang digelar sepanjang tahun ini.

Sejalan dengan visi misi untuk mendukung perkembangan industri esport di Indonesia, Project Manager Upoint Esports, Riezha Haryo, mengatakan bahwa UPoint Esports Awards 2021 diciptakan untuk mencari penggiat esport yang sedang naik daun, baik dari sisi karya maupun prestasi.

"Kami berharap seluruh komunitas ikut serta untuk memberikan dukungan suara kepada teman-teman penggiat esport terbaik di tahun ini," kata Riezha dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Free Fire sabet penghargaan "Esports Mobile Game of the Year"

"Di samping itu, kami pun berharap semoga dengan hadirnya UPoint Esports Awards kali ini akan meningkatkan semangat berkarya dan prestasi lebih baik di tahun mendatang dan bisa mengharumkan nama esport Indonesia di kancah Internasional," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, industri esport di Indonesia telah berkembang pesat dari tahun ke tahun. Berbagai macam pertandingan esport dengan total hadiah yang fantastis telah digelar di Indonesia, termasuk turnamen UPoint Esports, yang menjadi salah satu ajang yang dinanti para profesional gamer.

Sepanjang 2021 UPoint menghadirkan berbagai macam turnamen esport dengan hadiah mencapai ratusan juta rupiah dari berbagai macam cabang gim, mulai dari UPoint Esports Minor Series, UPoint Esports Competitive Series, hingga UPoint Esports Invitational yang dihadiri oleh tim-tim besar Mobile Legends Ladies.

Baca juga: Caster hingga pelatih bersaing di Indonesian Esports Awards 2021

Dalam acara penghargaan UPoint Esports Awards 2021, UPoint menghadirkan beberapa nominasi yang terbagi ke dalam sejumlah kategori gim.

1. Free Fire
- Player Of The Year
- Rookie Player Of The Year
- Team Of The Year
- Content Creator Of The Year
- Caster Of The Year
- Coach Of The Year
- Ladies Team Of The Year

2. Mobile Legengs: Bang Bang
- Player Of The Year
- Female Player Of The Year
- Team Of The Year
- Content Creator Of The Year
- Caster Of The Year
- Female Team Of The Year

3. Lokapala
- Team Of The Year
- Player Of The Year
- Content Creator Of The Year
- Caster Of The Year

Nominasi dapat dipilih melalui situs resmi UPoint. Acara UPoint Esports Awards 2021 akan diselenggarakan dan dapat disaksikan melalui channel youtube UPoint Esports pada 31 Desember 2021.

Baca juga: Ajang apresiasi Indonesian Esports Awards 2021 kembali digelar

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Diskominfo Kota Malang dorong E-Sport tingkatkan sektor ekraf

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar