Jakarta (ANTARA) - Aktor Gong Yoo akan bekerjasama dengan Kim Tae Ri dalam drama baru berjudul "The Devil" (judul sementara).

Gong Yoo disebut menerima tawaran untuk membintangi drama yang ditulis oleh Kim Eun Hee dan saat ini sedang dalam proses diskusi.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Gong Yoo, Management SOOP langsung memberi klarifikasi.

Baca juga: Gong Yoo dan Yoo Eun-hye reuni di dokumenter "Coffee Prince"

"Memang benar dia menerima tawaran 'The Devil'. Itu salah satu proyek yang sedang dia tinjau," kata Management SOOP dilansir Soompi, Rabu.

Sementara itu, aktris Kim Tae Ri juha disebut sedang dalam pembicaraan untuk tampil di "The Devil" yang rencananya tayang di SBS.

"'The Devil' adalah salah satu proyek yang dia dapat. Tapi belum ada yang diputuskan," ujar Management mmm.

Sebelumnya dalam "SBS Showcase 2022", SBS mengumumkan bahwa Kim Eun Hee, penulis di balik drama "Signal", "Kingdom" dan "Jirisan" akan kembali ke SBS tahun depan dengan proyek baru.

Baca juga: Gong Yoo bicara hidup dan mati lewat film "Seobok"

Drama terakhirnya di SBS adalah "Three Days" yang dibintangi Son Hyun Joo dan Park Yoochun pada tahun 2014.

Dia sebelumnya telah menulis drama SBS "Sign" dan "Phantom". Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah bekerja untuk tvN ("Signal", "Jirisan") dan Netflix ("Kingdom").

Kim Tae Ri saat ini sedang mengerjakan drama barunya "Twenty-Five Twenty-One" yang akan tayang perdana pada 12 Februari 2022. "The Devil" sendiri dijadwalkan tayang pada 2022.

Baca juga: Alasan drama baru Gong Yoo "The Silent Sea" wajib ditonton

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021