Jakarta (ANTARA) - PSIS Semarang bakal segera mengenalkan sosok pemain asing yang baru saja mengisi skuad Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2021/2022 setelah selesai menjalani karantina dan tes kesehatan.

Manager PSIS Semarang Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, menjelaskan bahwa pemain asing tersebut sudah berada di Indonesia sejak Natal lalu.

"Pemain asing baru kita yang tinggi besar sudah sampai di Indonesia sejak tanggal 25 Desember lalu. Sampai sini waktu Natal kemarin. Saat ini masih karantina di Jakarta," katanya.

Baca juga: Dragan Djukanovic kembali latih PSIS

Saat ini, pemain yang dimaksud telah mengikuti proses karantina sesuai prosedur dari pemerintah.

"Nanti akan kita perkenalkan namanya setelah karantina selesai serta telah mengikuti 'medical check up'," ujar Fardhan.

Fardhan juga menjelaskan bahwa nantinya pemain asing tersebut langsung menuju ke Pulau Bali setelah masa karantina dan tes kesehatan di Jakarta selesai.

Baca juga: PSIS Semarang akhiri kontrak satu pemain asingnya
Baca juga: Bos PSIS Semarang beri selamat Persis Solo


"Nanti pemain asing baru kita ini setelah tes kesehatan selesai dan kami perkenalkan, yang bersangkutan langsung ke Bali untuk bergabung dengan tim menatap putaran kedua Liga 1," pungkas Fardhan.

PSIS saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan mengoleksi 27 poin.

Bali United berada persis di atasnya dengan perolehan 29 poin, sementara di bawahnya ada Borneo FC di posisi ketujuh dengan 26 poin.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021