Jakarta (ANTARA) - Terry Rozier menjaringkan 35 poin ketika Charlotte Hornets membungkam tuan rumah Indiana Pacers 116-108 di Indianapolis, Rabu malam waktu AS (Kamis WIB).

Tiga kali dalam jangka enam menit terakhir saat Pacers menciptakan poin, Rozier selalu menjawabnya dengan jumper. Tembakan tiga angkanya membuat skor berubah 111-103 dalam sisa waktu 2 menit 33 detik.

Dia mengumpulkan 13 poin pada kuarter keempat dan Charlotte pun melanjutkan catatan kemenangan beruntunnya menjadi tiga kali.

Rozier berhasil pada 13 dari total 23 lemparan dalam bidangnya, selain mengemas 15 poin dari tembakan tiga poin.

Baca juga: Bangkit pada kuarter keempat, Knicks habisi Pistons 94-85

LaMelo Ball menyumbangkan 21 poin, 12 rebound dan sembilan assist, sedangkan Gordon Hayward mempersembahkan 18 poin, Kelly Oubre Jr. membuat 13 poin dan Jalen McDaniels membukukan 12 poin untuk Charlotte.

Caris LeVert memimpin Pacers untuk keenam kalinya dalam delapan pertandingan terakhir dengan mengumpulkan 27 poin. Domantas Sabonis membukukan 15 poin dan 18 rebound, Myles Turner dan Oshae Brissett masing-masing 14 poin, Justin Holiday 12 poin dan Chris Duarte 11 poin.

Indiana pun kalah pada tiga dari empat pertandingan terakhirnya.

Hayward dan Oubre membuat Pacers mempersempit selisih ketertinggalan menjadi empat poin saja pada awal kuarter keempat ketika Hornets masuk kuarter ini dengan keunggulan delapan poin pada 90-82.

Hornets sudah dua kali berturut-turut tanpa forward Miles Bridges dan P.J. Washington yang keduanya masuk karantina COVID. Sebaliknya Indiana tanpa guard Malcolm Brogdon untuk tiga pertandingan berturut-turut karena cedera otot achilles, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Stephen Curry cetak rekor tripoin, tapi Warriors kalah oleh Nuggets
Baca juga: James Harden cetak 39 angka ketika Nets kalahkan Clippers

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021