Saya senang bisa bergabung dengan Persib. Semoga musim ini mendapatkan hasil terbaik
Jakarta (ANTARA) - Rekrutan anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede tiba di Bandung, Kamis, setelah menyelesaikan masa karantina mandiri di Jakarta.

Cantanhede mengaku senang bisa bergabung dengan skuad Pangeran Biru dan punya ambisi untuk bisa membantu tim meraih prestasi terbaik di Liga 1 2021/2022.

"Saya senang bisa bergabung dengan Persib. Semoga musim ini mendapatkan hasil terbaik," katanya, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Pemain kelahiran Sao Luis, Brazil, 22 Juli 1993 itu berharap bisa meraih kesuksesan, baik bagi pribadinya maupun Persib dengan meraih gelar juara.

Sebelumnya, Cantanhede bermain untuk klub asal Vietnam Ha Noi FC dengan mencatatkan delapan penampilan dan mencetak tiga gol, serta membawanya menjadi juara Piala Super.

Cantanhede juga pernah memperkuat klub elite Brazil Sao Paolo yang tercatat enam kali mengoleksi trofi juara.

Pemain yang ikut membawa Viettel FC menjadi juara Liga Vietnam untuk pertama kalinya sepanjang sejarah pada tahun 2020 lalu itu pun segera menjalani tes medis sebelum terbang ke Bali.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 hingga pekan ke-17 dengan koleksi 34 poin atau membuntuti Bhayangkara FC di pemuncak klasemen dengan 37 poin.

Klub yang juga dijuluki Maung Bandung itu sudah memulai latihan bersama usai libur Natal, dan pada 1 Januari 2022 berencana bertolak menuju Bali untuk melakoni putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Baca juga: David da Silva latihan perdana bareng Persib
Baca juga: Persib kerahkan 30 pemain hadapi putaran kedua Liga 1
Baca juga: Pemain Persib diingatkan agar tidak jemawa

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021