Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan timnya siap sebaik mungkin untuk menampilkan performa terbaik ketika menjalani latihan dan pertandingan pada seri empat Liga 1 di Bali mendatang.

" Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan performa terbaik di pertandingan dan di latihan selama di Bali," kata Robert, dikutip dari situs resmi klub, Jumat.

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, dirinya sudah paham apa tantangan yang akan dihadapkan timnya nanti ketika berada di Bali dan ia mengajak seluruh bagian dari tim untuk berpikir positif.

Baca juga: Persib Bandung berlatih kembali usai libur Natal

"Kami tahu tantangan yang akan dihadapi nanti. Tapi mari berpikir positif," ujar Robert.

Persib Bandung direncanakan akan membagi tiga kloter keberangkatan timnya menuju Pulau Bali dengan rincian terdapat yang berangkat pada kemarin (30/12), hari ini (31/12) dan besok (1/1).

Dijadwalkan Persib Bandung akan membuka seri keempat Liga 1 dengan menghadapi Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 dan pada pertemuan pertama bisa dimenangkan dengan skor 2-1.

Selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi partai berat dengan melawan Bali United pada tanggal 13 Januari 2022 yang pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama harus puas bermain imbang 2-2.

Baca juga: Persib kerahkan 30 pemain hadapi putaran kedua Liga 1

Setelahnya tim Maung Bandung pada 18 Januari 2022 akan menghadapi Borneo FC di mana pada putaran pertama yang lalu, kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Ketiga pertandingan pertama Persib Bandung di Liga 1 seri empat ini rencananya akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali dan semuanya memiliki sepak mula pada pukul 20.45 WIB.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin dari 17 pertandingan, berselisih tiga poin dari puncak klasemen yang diduduki oleh Bhayangkara FC.

Baca juga: Pelatih Persib langsung beri level medium di latihan perdana

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021