AsiaNet 44930

FLORENCE, Italia, 7 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Salvatore Ferragamo S.p.A., perusahaan induk Grup Ferragamo, salah satu perusahaan terkemuka di dunia di sektor barang mewah, telah menandatangani perjanjian lisensi dengan Grup Marchon, perusahaan global dalam industri kacamata.

     Perjanjian tersebut meliputi desain, distribusi, promosi, dan penjualan di seluruh dunia kacamata hitam dan kacamata resep untuk baik pria maupun wanita. Koleksi kacamata "Salvatore Ferragamo" akan diperkenalkan pada bulan Januari 2012.

     Perjanjian dengan Marchon bertujuan memperluas produk kacamata "Salvatore Ferragamo" di pasar seluruh dunia. Koleksi kacamata ini akan dijual di toko-toko Ferragamo, toko serba ada dan toko khusus, serta toko optik di seluruh dunia.

     Salvatore Ferragamo S.p.A.
     Salvatore Ferragamo S.p.A. adalah perusahaan induk Grup Salvatore Ferragamo, salah satu perusahaan utama di dunia di sektor barang-barang mewah yang berdiri sejak tahun 1927. Grup ini aktif dalam pembuatan, produksi dan penjualan sepatu, barang-barang yang terbuat dari kulit, pakaian, produk yang terbuat dari sutra dan aksesoris, serta parfum untuk para pria dan wanita. Produk keluaran Grup ini juga meliputi kacamata dan jam tangan yang diproduksi oleh pemegang lisensi. Perhatian pada keunikan dan eksklusivitas serta perpaduan gaya, kreativitas dan inovasi dengan kualitas pengerjaan tangan Made in Italy selalu menjadi keunggulan produk-produk Grup ini. Dengan sekitar 2,800 karyawan dan 578 jaringan toko mono-brand, pada tanggal 31 Desember Grup Salvatore Ferragamo beroperasi di Italia dan seluruh dunia, dengan pasar yang luas di Eropa, Amerika, dan Asia.

     Marchon Eyewear, Inc.
     Marchon Eyewear, Inc. adalah salah satu produsen dan distributor terbesar di dunia kacamata dan kacamata hitam berkualitas. Marchon, yang didirikan pada tahun 1983, merupakan bagian dari Grup Vision Service Plan (VSP). Marchon memasarkan produknya di bawah merek-merek bergengsi seperti:
    
     Calvin Klein Collection, ck Calvin Klein, Coach, Diane von Furstenberg, Emilio Pucci, Fendi, Jil Sander, Karl Lagerfeld, Lacoste, Michael Kors, Nautica, Nike and Sean John. Marchon, yang berkantor pusat di New York, dengan kantor cabang di Amsterdam, Hong Kong, Tokyo, dan Venice, mendistribusikan produknya melalui berbagai kantor penjualan lokal yang melayani lebih dari 80 ribu pelanggan di lebih dari 100 negara.

     SUMBER: Salvatore Ferragamo S.p.A
   
     KONTAK : Press Office Salvatore Ferragamo, ImageBuilding, Giuliana Paoletti, Mara Baldessari, atau Alfredo Mele, +39-0289011300, ferragamo@imagebuilding.it, atau Press Office Marchon Eyewear, Inc., Robert Schienberg, +1-631-755-2020 ext. 2255, Rschienberg@marchon.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011